Habis Nikahi Mualaf 20 Tahun, ABG 17 Tahun Ini Terus Menangis, Kok Bisa?

nikahi mualaf

Salah satu pernikahan yang sedang heboh saat ini di media sosial adalah pernikahan seorang ABG 17 tahun dengan seorang mualaf 20 tahun keturunan Tionghoa. Sang pria adalah anak seorang ustadz bernama Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz dan wanitanya adalah Larissa Chou.

Mereka menikah pada Sabtu 6 Agustus 2016 lalu dan sempat jadi heboh. Namun usai menikah, Alvin justru mengaku sering menangis. Kok bisa? Putra sulung Arifin Ilham tersebut merasa sangat terharu lantaran bisa beraktifitas, terutama menjalankan ibadah bersama sang istri, seperti salat Tahajud dan salat Dhuha bersama.

Alvin juga mengajari istrinya yang baru saja masuk Islam untuk membaca Alquran. “Setiap habis salat sempetin ngaji bareng, ajarin Rissa baca Quran masih Iqro 5. Akhir-akhir ini gue nangis bahagia, bersyukur, indah banget hidup seperti ini,” katanya. Alvin juga berharap agar Allah selalu membuat dirinya dan sang istri istiqamah.

Baca:   Tamara Bleszynki Punya Hubungan Khusus dengan WS?

“Semoga Allah terus menerus memberikan kami keistiqamahan ya, Amin,” harapnya, dikutip dari tribunnews.com. Kenalan di medsos Pernikahan anak Ustadz Arifin Ilham di usia yang sangat belia masih menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, Muhammad Alvin Faiz menikah pada usia 17 tahun. Idealnya usia menikah seorang pria adalah 25 tahun.

Perkenalan Alvin dan Larissa Chou berawal ketika Larissa menghubungi Alvin melalui LINE. Ingin berdiskusi tentang ajaran Islam untuk memantapkan hati menjadi seorang mualaf. Larissa Chou juga dikenal pandai merawat wajah, hal ini diketahui dari akun ask.fm miliknya. Seorang netizen di ask.fm milik Larissa Chou mengklaim sebelumnya Alvin akan dijodohkan dengan saudaranya.

Baca:   Terungkap, Begini Sebenarnya Perasaan Ayu Ting Ting Kepada Raffi Ahmad

Netizen tersebut berkata kepada Larissa Chou jika tadinya Alvin akan dijodohkan dengan saudaranya. Larissa menjawab tidak mungkin karena Alvin tidak mau dijodohkan kecuali pilihannya sendiri. Namun tak lama kemudian Netizen tersebut sepertinya kebakaran jenggot. Menurutnya, niat bercandanya itu membuat Larissa Chou ngambek.

Gadis cantik keturunan Tionghoa ini telah mengambil keputusan yang sangat besar dalam hidupnya. Di usianya yang masih 19 tahun, Larissa Chou memutuskan untuk berpindah keyakinan menjadi Islam.

Karena keberaniannya ini, Larissa Chou banyak dikagumi oleh gadis-gadis seusianya. Nama Islam dari Larissa Chou adalah Siti Raisya. Kini Larissa telah resmi dipersunting anak KH Muhammad Arifin Ilham, yaitu Muhammad Alvin Faiz. Mereka resmi menikah pada Sabtu (6/8/2016) di Masjid Az-Zirka, Sentul, Bogor, Jawa Barat.