Hadiri Syukuran Warga Bidara Cina, Mobil Yusril disiram Cat Orang Tak Dikenal

Mobil Yusril

Mobil bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusri Ihza Mahendra menjadi sasaran orang tidak dikenal. Peristiwa penyiraman itu terjadi saat Yusril hendak meninggalkan syukuran warga Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur. Mobil Mercedes Benz Hitam S350 bernomor Polisi B 1026 yang terparkir di samping Sekolah Tinggi Ilmu Statisik (STIS) tiba-tiba saja sudah berceceran cat berwarna kuning.

Baca:   Hasil Tes Kejiwaan, Ibu Angkat Angeline Ternyata Psikopat

Didekat mobilnya ditemukan plastik yang diduga untuk menyiramkan cat ke mobil ketua Partai Bulan Bintang itu. Cat kuning itu menodai mobil Yusril dari kap depan kiri hingga belakang tempat bensin. Yusril yang mengetahui hal itu mengaku tak risau. “Itu risiko saya. Tetap kita hadapi,” ujar Yusril di Lokasi, dikutip Rimanews.com, Selasa (03/05/2016).

Baca:   Ditanya Arti Gubernur DKI Jakarta, Jawaban Yusril Bikin Geleng-Geleng Kepala

Selain itu, Yusril juga mengaku tak akan melaporkan tindakan tersebut. Ia bersama timnya akan mencari tahu sendiri siapa oknum yang menumpahkan cat ke mobilnya. “Enggak perlu lapor-lapor kita selesaikan sendiri,” singkat Yusril.

“Ini biasa kalau membela sesuatu pasti kan muncul masalah lain. Soalnya masih ada saja yang tidak suka dengan saya,” sambung Yusril.