Hadiri Tahlilan Irma Bule, Dewi Sanca Ngaku Kebal Digigit Ular Cobra

Dewi-Sanca

Kematian pedangdut Irma Bule karena digigit ular king cobra mengejutkan banyak orang. Bukan hanya diulas oleh media lokal, kematian Irma Bule karena digigit ular juga diulas oleh media luar negeri. Meskipun ular cobra diketahui sangat berbahaya, namun bagi pedangdut Dewi Sanca sudah kebal digigit ular. Hal itu diungkapklannya ketika menghadiri tahlilan Irma Bule. Penyanyi dangdut yang disebut-sebut sebagai pelopor tarian ular saat manggung itu mengaku datang bersama Yati Academy ke kediaman almarhumah Irma Bule.

“Datang memberikan semangat kepada keluarga. Soalnya almarhumah di-bully usai meninggal karena dibilang cuma pakai ular karena suaranya nggak bagus,” ujar Dewi Sanca, Senin (11/4/2016). Menurut Dewi Sanca, keluarga Irma Bule mengalami stres karena banyak yang menyudutkan almarhumah Irma Bule. Bahkan, suami Irma Bulr sampai tidak berani nonton TV. Dikatakan Dewi Sanca, suami Irma Bule menceritakan kepadanya bahwa istrinya sering nyanyi dengan ular Sanca dan Kobra. Tapi mata dan mulut ularnya selalu dilakban.

Baca:   Foto Ini Bikin Ariel Tatum Cemas Jika Handphone Hilang

“Nah, pas malam nahas itu, ularnya dibiarkan tanpa lakban,” kata Dewi Sanca menirukan pernyataan suami Irma Bule, dikutip Liputan6.com. Dewi Sanca sendiri lebih dikenal dari Irma Bule. Bahkan, Dewi Sanca dianggap sebagai pelopor penari ular. Sejak Dewi Sanca kerap tampil bernyanyi sambil menari bersama ular, beberapa penyanyi lain mengikutinya, seperti Irma Bule. Dewi Sanca tak hanya tampil dengan ular sanca. Dia juga sering goyang dengan ular berbisa, seperti ular kobra. Bahkan, Dewi Sanca mengaku sudah berkali-kali digigit ular berbisa.

Baca:   Udin 'Sedunia' Mengaku Pernah Mencicipi Artis SB dan Sejumlah Inisial Lainnya?

Dewi Sanca menambahkan, dia sudah kebal dengan gigitan ular kobra, lantaran sudah keseringan digigit. Karena itu, dia tidak trauma dengan musibah yang dialami Irma Bule. “Kalau semakin sering digigit, itu akan semakin kebal. Aku nggak pernah buang bisa ular, karena nanti dia nggak bisa ngancurin makanan dengan bisanya,” tandas Dewi Sanca.