Haji Lulung sebut Ahok sosok yang jago propaganda

lulung-lunggana

Abraham Lulung Lunggana (Lulung) selaku Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Betawi, menyebut bahwa Gubernur DKI Jakarta Ahok sebagai sosok yang jago melakukan propaganda. “Di Jakarta itu ada dua jenis orang, yang pertama adalah orang yang pandai berretorika dan kedua orang yang hanya jago propaganda. Yang jenis pertama itu ya Ketua FPB, Rahmat HS, pandai berretorika,” kata wakil ketua DPRD DKI Jakarta ini Kamis (24/3/2016).

“Nah kalau yang satu lagi itu Ahok. Ahok itu pandai sekali melakukan propaganda,” ujar Haji Lulung, dikutip laman Rimanews.com, Kamis (24/3/2016). Dia digadang-gadang akan maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti. Lulung juga menyebut, sejatinya Ahok bukanlah gubernur rakyat Jakarta, melainkan sebatas gubernur di kalangan media. Menurut Lulung justru orang-orang yang duduk di pucuk kepengurusan partai adalah orang-orang yang patut disebut sebagai gubernur Jakarta.

Baca:   Ahmad Dhani: Meskipun dibayar Rp 1 triliun saya enggak mau jadi wakil Ahok

“Ahok itu gubernur media. Gubernur yang cuma di media itu gak punya struktur, kami yang di partai itu punya struktur,” ujar Haji Lulung.

Lulung sendiri tidak menutupi hasratnya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur DKI 2017 mendatang. Pun demikian, selain terlanjur larut dalam kegaduhan untuk tidak memilih Ahok, Lulung belum menyampaikan secara gamblang visi dan misi apa yang ia jadikan modal keikutsertaannya sebagai bakal calon gubernur.

Baca:   KPK: Belum Ada Indikasi Korupsi dalam Kasus Sumber Waras

Pria yang juga aktif sebagai Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta itu telah memiliki basis pendukung yang dilabeli “Suka Haji Lulung” yang baru akan diresmikan pada 30 Maret 2016.