Hal ini yang buat Dul meninggalkan Ahmad Dhani

DUL

Ahmad Dhani harus rela ditinggal Abdul Qodir Jaelani (Dul) dan memilih untuk tinggal bersama ibu kandungnya, Maia Estianty. Salah satu personil grup band The Lucky Laki itu masih menetap di rumah Maia Estianty hingga kini. Dul pun menuturkan awal mula ia memilih meninggalkan Ahamd Dhani dan pergi ke rumah Maia Estianty.

Baca:   Keluarga Tidak Mau Bahas Perekam dan Penyebar Video Chelsea Islan Ganti Baju

“Tahun lalu aku kangen sama Bunda (panggilan Maia Estianty), Bunda kan sendirian,” ucap Dul saat mengisi sebuah program talk show di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 2 September 2015 malam.

Dul memilih untuk tinggal bersama ibunya itu karena Maia tinggal sendiri. “Jadi aku nemenin Bunda aja, kalau Ayah kan sudah ada kakak Al sama El,” sambung Dul, yang pernah bikin kasus tabrakan mau yang menewaskan tujuh orang.

Baca:   Heboh, Raffi Ahmad Tarik Tali Bra Ayu Ting Ting

Ada hal berbeda yang dirasakan Dul saat tinggal bersama Maia Estianty. Terutama, menyoal perhatian wanita sekaligus ibu kandungnya. “Beda lah, kalau kecantikan wanita kan adalah kelembutan. Aku butuh sisi lembut itu. Ya aku dapat itu dari Bunda,” kata Dul.

loading...