Hal Ini yang dijanjikan Ahok kepada Kombes Krishna Murti

Krishna-Murti

Basuki Tjahaja Purnama menyampaikan sejumlah janji untuk Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti. “Saya bicara teknis dengan Pak Krishna. Program aplikasi Qlue akan dibuat notifikasi langsung ke polisi sehingga lebih cepat menanggapi persoalan,” kata Basuki dalam sambutannya pada acara Pisah Sambut Kapolda Metro Jaya di Balai Pertemuan Mapolda Metro Jaya, Senin (21/3/2016) malam.

Kemudian, Basuki menjanjikan pembangunan perumahan bagi personel TNI/Polri. Nantinya, perumahan itu dibangun di atas lahan TNI/Polri. Basuki menyebut, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo sudah menyetujui rencana itu.

“Saya harapkan TNI/Polri bisa tinggal di tengah kota bersama keluarga. Tidak ada lagi (polisi) yang tinggal di pos atau tangsi. Kalau TNI/Polri tinggal di tengah kota, saya harapkan bisa menjaga Ibu Kota lebih baik,” kata Basuki, dikutip Kompas.com, Senin (21/3/2016). Dalam acara itu, Basuki merasa beruntung karena memiliki hubungan baik dengan Kapolda Metro Jaya serta Pangdam Jaya meskipun dua jabatan itu kerap berganti kepemimpinan.

Basuki menyebut orang-orang akan takut ketika melihat kerja sama yang baik antara Pemprov DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, dan Kodam Jaya ini. “Ketika orang melihat kerja sama tiga unsur ini begitu baik, orang-orang tentu khawatir dan takut mengadu domba,” ujar dia.

loading...