Hamil 4 bulan saat terjaring razia prostitusi, siapa suami Hesty Keplek-Keplek?

hesty keplek-keplek1

Artis dangdut Hesty Keplek-Keplek ternyata sedang hamil 4 bulan saat ditangkap polisi dalam razia prostitusi di Lampung. Saat ditangkap, posisi Hesty saat itu sedang bersama seorang pria hidung belang dan akan melakukan hubungan terlarang. Menurut keterangan yang diberitakan oleh Liputan6, Hesty Keplek-Keplek yang tergabung dalam label Nagaswara memang sedang mengajukan cuti hamil.

Oleh sebab itu dirinya kini tak aktif lagi dalam dunia musik dangdut. Jika memang Hesty sedang hamil 4 bulan, lalu siapakah suaminya? Pengacara Hesty, Edy Ribut, mengaku jika kliennya memang sudah menikah. Dari keterangannya, Edy mengatakan bahwa Hesty menikah dengan seorang pengusaha. “Dia memang sudah menikah. Dia bilang suaminya seorang pengusaha,” kata Edy saat dihubungi wartawan, Minggu (21/2/2016).

Baca:   Dipaksa Pacar Mesum diatas Mobil, Penyanyi Dangdut Ini Lapor Polisi

Sebelumnya, Hesty sempat dikabarkan menjalin asmara dengan pengusaha muda, yang juga putra pengusaha sekaligus politikus gaek, Surya Paloh. Namun tidak ada informasi apakah kisah cinta Hesty dengan putra Surya Paloh itu berlanjut ke pelaminan. Hesty juga diketahui pernah menjalani asmara dengan salah satu personel Smash, Dicky. Dicky sendiri sempat mengakui kedekatannya dengan Hesty karena mereka memang sering bersama.

Baca:   Ayu Ting Ting Kembali dibuly Habis-Habisan Gara-Gara Status Ini, Kurang Hati-Hati Sih!

Namun, Edy dengan tegas membantah jika suami Hesty adalah seorang artis. “Bukan dari kalangan entertaiment,” ucap Edy. Edy mengaku, pernikahan Hesty yang terkesan ditutup-tutupi mungkin berkaitan dengan kelangsungan karier Hesty di dunia tarik suara. Wanita berusia 21 tahun ini memang pernah berujar kalau ia ingin meniti karier dahulu dan belum mau dipusingkan dengan urusan asmara.