Hamil anak kedua, Ashanty justru mengaku sedih

Ashanty-hamil-anak-kedua

Mengaku kehamilan keduanya untuk program tahun 2017, Ashanty justru kebobolan dan hamil di tahun 2016. Terkait dengan kehamilan keduanya ini, Ashanty mengaku sedih. Ia tidak percaya bahwa dirinya sedang hamil lagi, padahal anak yang pertama saja masih butuh kasih sayang lebih dan juga masih kecil.

Ashanty mengaku sedih karena memikirkan anak pertamanya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, yang baru berusia 15 bulan dan masih butuh banyak perhatian darinya.

Baca:   Aaliyah Massaid Cium Bibir Adik Tirinya Bikin Heboh

“Tahu mau punya adik, dia (Arsy) bisa bilang, ‘Baby’. Aku sedihnya, takutnya, Arsy ngerasa beda. Padahal, penginnya aku konsen dulu ke Arsy,” ucap istri pemusik Anang Hermansyah ini dalam wawancara di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2016).

Lanjut Ashanty, Arsy sekarang menjadi lebih manja. “Dia belum ngerti, aku kasih tahu, ini baby. Kenapa aku curiga sedang isi (hamil), Arsy manja banget sama aku,” ceritanya. Kini, karena sedang mengandung lagi, Ashanty harus merelakan tubuhnya melar kembali.

Baca:   Heboh, Video Belahan Miss V Ayu Tingting Saat Live di TV

Saat ini berat badannya sudah naik 3,5 kg. “Naik sudah 3,5 kg. Aku kalau hamil enggak karuan naiknya. Penginnya naik 10 kg aja,” ujarnya.