Hamil Setelah Lakukan ‘One Night Stand’ Wanita Ini Pasang Iklan

Foto Bianca Fazey sedang hamil

Foto Bianca Fazey sedang hamil

Gara-gara melakukan one night stand dengan seorang pria yang baru saja ia kenal, seorang wanita muda yang sedang hamil muda mencari ayah dari anaknya dengan cara pasang iklan di situs online Gumtree. Padahal, wanita muda itu sebelum divonis tidak akan pernah bisa hamil pada tahun 2011 lalu. Ia dikatakan tidak akan bisa memiliki anak karena mengidap penyakit sindrom polycystic ovary.

Dilansir dari Liputan6.com, Selasa (17/3/2015), namun kenyataannya hamil oleh pria yang ia diketahui bernama Jeremy – pria berusia 20 tahunan yang berasal dari Morley, pinggiran Perth, Australia. Setelah melakukan pencarian selama lima bulan tanpa hasil, ia kemudian mem-posting iklan di Gumtree. Harapannya adalah Jeremy atau orang yang mengenalnya, membaca iklan tersebut. Sekitar dua bulan lalu, Bianca akhirnya melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Logan.

Iklan Bianca Fazey Gumtree

Iklan Bianca Fazey Gumtree

“Saya ingin tahu siapa sebenarnya pria ini (Jeremy). Mungkin suatu hari Logan juga akan mempertanyakannya. Jika dia menghubungi saya, saya akan menyimpan kabar ini hanya untuk kami,” kata Bianca. Kini, Bianca berharap iklan online itu dibaca Jeremy dan tergugah untuk menemui Logan. Ia bahkan sudah siap jika Jeremy tak pernah datang menemuinya.

“Saya tak mengharapkan uang darinya. Saya punya penghasilan sendiri, kuliah sambil bekerja. Pastinya saya sangat mencintai Logan dan saya adalah ibu yang bahagia,” pungkas Bianca. Semoga saja pencarian ibu muda ini segera berujung dan ia bisa menemukan anak dari anaknya itu. Pelajaran yang bisa diambil dari kejadian ini adalah jangan pernah mendahului yang maha Kuasa. Apa yang menurut kita tidak mungkin bisa jadi mungkin. Itulah kebesaran Tuhan.

loading...