Hanya karena ingin orgasme, wanita bayar orang asing sentuhkan jari di klitoris

wanita orgasme

Wanita dianggap paling sulit untuk mencapai orgasme. Maka untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan cara meditasi orgasmik. Tapi kini di Inggris ada cara meditasi orgasmik yang berbeda. Untuk bisa mencapai orgasme, wanita rela membayar orang asing untuk menstimulasi klitoris mereka dengan jari. Kelas meditasi ini ditawarkan oleh kelompok yang disebut OneTaste, dinaungi Turn On Britain di Inggris.

Kelas tersebut menawarkan kesempatan kepada wanita untuk bekerjasama dengan orang asing untuk stimulasi digital selama 15 menit. Tentu saja itu semua tanpa tujuan lain selain untuk merasakan, menghubungkan, dan menghadirkan orgasme. Wanita yang ikut kelas tersebut bakal menanggalkan pakaian dari perut ke bawah dan berbaring di atas pria berpakaian lengkap secara acak. Pria itu yang akan menyentuh area sensitif di Miss V seperti dilansir Liputan6.com, Jumat (26/2/2016)

Baca:   8 Koki Seksi Ini Bikin Pria Pengen Belajar Masak

Pada kelas ini si pria tak hanya asal sentuh melainkan akan ditunjukkan cara bagaimana wanita bisa mencapai orgasme. Situs OneTaste menjelaskan ada penekanan nyata dalam meditasi ini. Peserta didorong untuk tenang dan mendengarkan tubuh mereka, dengan tujuan mengembangkan alam sadar yang lebih besar, meningkatkan keintiman dalam berhubungan, dan umumnya meningkatkan keterampilan orgasme.

Baca:   8 Cara memilih warna cat rambut agar tidak salah

OneTaste juga mengatakan praktik ini juga dapat membantu merasakan makanan menjadi lebih baik. Para pria yang menggunakan jarinya bisa belajar bagaimana membuat wanita orgasme. Ada berbagai tingkat kelas, dari kelas intro seharga 147 Poundsterling ( hanya 15 menit dengan jari), hingga yang diikuti meditasi orgasmik seharga 597 Poundsterling (sekitar 12 juta rupiah).