Hanya karena iPhone 6s, dua pria China jual ginjal

iphone-6s

Demi sebuah iPhone 6s, dua orang pria asal China bernama Wu dan Huang rela menjual ginjalnya. Mungkin karena sanking canggihnya teknologi yang dibawah oleh smartphone besutan Apple tersebut sehingga siapapun mau melakukan hal gila hanya untuk memilikinya.

Seperti yang dilaporkan oleh China Daily, dilansir Merdeka.com, Selasa (15/09/2015), awalnya Wu berkeluh kesah pada temannya Huang bila dirinya sangat menginginkan iPhone 6s, namun tidak memiliki uang untuk membelinya. Huang pun akhirnya menyarankan Wu untuk menjual ginjalnya.

Tidak hanya Wu, Huang juga mengaku bakal menjual satu ginjalnya agar uang yang terkumpul cukup untuk membeli iPhone 6s. Kedua pria itu lantas menghubungi seorang agen penjual ginjal ilegal di internet.

Oleh si agen, keduanya diminta untuk melakukan pengecekan medis terkait kondisi ginjal mereka pada tanggal 12 September kemarin di rumah sakit. Namun, setelah ditunggu, si agen tidak juga muncul di rumah sakit menemui keduanya sesuai jadwal.

Wu pun merasa ada yang janggal dan berusaha membujuk Huang agar membatalkan niat menjual ginjal. Sayangnya, Huang menolak permintaan temannya itu. Tidak ingin tertipu, Wu lalu menelepon polisi setempat. Mengetahui akan ada polisi, Huang melarikan diri dan dinyatakan belum berhasil ditemukan sampai sekarang.

loading...