Hanya Untuk Berburu Moster Pokemon, Pria Ini Berhenti Bekerja

pemburu-pokemon

Menjadi salah satu negara yang menjadi tempat pertama peluncuran Pokemon Go, Selandia Baru, kini semakin banyak berita-berita menarik yang muncul dari negara tersebut yang berkaitan dengan demam Pokemon Go. Saking merasa tertantangnya, Tom Currie,24, berhenti bekerja untuk menangkap Pokemon Go. Ia merasa tantangan menangkap aneka monster Pokemon daripada bekerja.

“Saya ingin memiliki sebuah petualangan,” kata Currie sebagaimana dilansir dari laman Odditycentral. Awalnya, Currie bekerja di sebuah kafe di daerah Hibiscus Coast kota Auckland, Selandia Baru. Ketika ia menemukan kegairahan baru dengan bermain gim Pokemon dan memutuskan untuk menjadi pemburu Pokemon Go yang terbaik.

Baca:   Istri cantik pak haji yang selingkuh suka bicara soal agama di medsos

Kini setiap pagi, ia menyiapkan perbekalan makan siang dan air minum agar dapat seharian memburu aneka monster. “Saya telah bekerja selama enam tahun dan saya sudah mengalami kebosanan. Kini saatnya untuk istirahat. Dan Pokemon memberi saya kesempatan dan tantangan hidup, ” lanjutnya, dikutip dari Liputan6.com, Sabtu (16/7/2016). Kegemarannya memburu monster membuatnya berjalan hingga puluhan kilometer sehari.

Baca:   Aksi Bugil Seorang Mahasiswi Protes Pelecehan Seksual kepada Wanita

Tak jarang, ia mengejar Pokemon hingga pukul 3 dini hari. Ia mengaku pengalamannya menggembirakan sekaligus melelahkan. Namun sisi positifnya, tidurnya lebih nyenyak akibat aktivitas fisik berjalannya. Ada-ada saja yang kelakuan orang karena demam Pokemon Go. Jangan-jangan Anda juga mengalami demam yang sama?

loading...