Hasil ballon d’Or 2015 bocor, pemenangnya adalah…

CR7-Lionel-Messi

Pengumuman pemenang ballon d’Or 2015 baru akan diumumkan pada 11 January 2016. Namun, hasilnya sudah bisa diketahui siapa yang akan memenangkan penghargaan tahunan itu. Itu setelah setelah wartawan NU Sport, Michael Abbink berkicau di twitter dengan memasang foto capture hasil Ballon d’Or 2015. Dikutip dari 101greatgoals, dari foto yang diunggah tersebut diketahui bahwa Messi adalah pemain terbaik dunia 2015.

Baca:   Piala Dunia 2014: 8 Fakta Menarik Kekalahan Spanyol dari Belanda Dengan Skor 1-5

Sementara untuk pemain terbaik dunia 2015 untuk kategori wanita diraih oleh Celia Sasic. Bocoran yang diumumkan wartawan asal Belanda itu sangat besar kemungkinan benar adanya. Pasalnya, Messi memang tampil sangat impresif musim lalu. La Pulga menjadi isnpirator kesuksesan Barcelona meraih lima gelar sepanjang 2015. Ia juga mengantarkan Argentina ke final Copa America meski akhirnya kalah dari Chile.

Baca:   Kemenpora Bekukkan PSSI, Sepak Bola Indonesia Jalan di Tempat

Inilah bukti bocoran hasil Ballon d’Or 2015:

ballon d'or2015

Dalam bocoran itu tidak disebutkan apakah Cristiano Ronaldo atau Neymar yang berada di urutan kedua. Namun yang pasti gelar Ballon d’Or tahun ini akan menjadi yang kelima bagi Messi sepanjang karirnya. Secara resmi pengumuman peraih Ballon d’Or akan diumumkan pada 11 Januari mendatang di Zurich.