Hasil survey, 64 persen wanita balikan sama mantan gara-gara lagu ini

Adele-Hello

Lagu adalah ungkapan perasaan dan juga emosi seseorang. Nah, bagi kamu yang pernah mendengar lagu terbaru dari Adele yang bertajuk ‘Hello’ lagu itu pasti sudah meninggalkan kesan romantis yang sangat dalam buat kamu sehingga ingin balikan sama mantan. Tidak percaya? Menurut hasil survey terbaru yang dilakukan oleh WhatsYourPrice.com, lagu Hello ternyata mampu membuat wanita ingin kembali pada mantannya.

Jadi, tak hanya berhasil memecahkan beberapa rekor penjualan saja, tapi juga mampu membuat para wanita ingin memperbaiki hubungan asmara mereka yang kandas di masa silam. Dilansir dari Pojoksatu.id 30 November 2015, sebanyak 64 persen wanita kembali menjalin hubungan dengan mantan mereka setelah mendengar lagu Adele ini. Namun, lagu tersebut tidak memiliki dampak yang efektif untuk laki-laki. Survey dilakukan kepada 41.000 responden pria dan wanita yang masih single.

Baca:   Mengejutkan, Pengemis ini mengaku ayah Marshanda

Dari total koresponden, hanya 17 persen responden pria yang mengaku ingin menghubungi mantan kembali setelah mendengarkan lagu “Hello”.Sebagian besar mereka lebih memilih untuk melanjutkan hidup dan melupakan apa yang terjadi di waktu yang dulu.Tapi, berbeda dengan wanita. Wanita menjadi lebih terbuka untuk mendiskusikan apa yang salah dengan hubungan asmara mereka.

Baca:   Heboh! Foto Raffi Ahmad diapit Istri dan Selingkuhan Saat Liburan ke Belanda?

Pemilik dan CEO WhatsYourPrice.com, Brandon Wade mengatakan, wanita terkenal lebih mengedepankan perasaan dan emosi. Tak sedikit wanita yang tiba-tiba mengirim pesan singkat ke mantannya berharap bisa memperbaiki masa lalunya.

“Sementara untuk laki-laki yang mungkin terinspirasi lagu Adele, mereka mungkin tidak ingin membuka kembali luka lama dengan menghubungi kembali mantan kekasihnya,” ungkap Brandon. Di salah satu lirik lagu Adele tersebut tersirat lirik yang mendalam. ‘Hello, it’s me, I was wondering if after all these years you’d like to meet, To go over everything,’ isn’t having the same effect on men’.

Apabila diterjemahkan ke bahasa Indonesia, maka memiliki artinya ‘Hello, ini aku. Aku bertanya-tanya apakah setelah bertahun-tahun dirimu ingin bertemu, Untuk mengakhiri semuanya.’ Keseluruhan inti lagu Hello mengisahkan tentang wanita yang merindukan mantan kekasihnya. Kisah tersebut juga tergambar dalam video klipnya, di mana Adele berusaha menghubungi mantan kekasihnya yang diperankan oleh Tristan Wild (The Wire) berulang kali.

Baca:   Beredar foto Raffi Ahmad genit dengan Ayu Ting Ting
loading...