Hasil Test DNA Buktikan Ario Kiswinar Ternyata Darah Daging Mario Teguh

ario-kiswinar-dan-mario-teguh-bapak-dan-anak

Akhirnya ketahuan sudah siapa ayah kandung dari Ario Kiswinar Teguh yang sempat membuat pengakuan beberapa waktu lalu lewat ‘Hitam Putih’ yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Lewat hasil tes DNA diketahui bahwa Ario ternyata anak kandung dari Mario Teguh.

Hasil DNA tersebut membuktikan bahwa benar Kiswinar merupakan anak biologis Mario dari pernikahannya dengan Aryani Soenarto.

“Hasil DNA Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Soenarto,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/11/2016).

Dengan keluarnya hasil DNA tersebut, proses penyelidikan kasus ini masih berlanjut. Rencananya, penyidik dari Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih ingin memeriksa beberapa saksi lagi.

“Tunggu keputusan penyidik, masih ada beberapa saksi ahli dan saksi yang diperiksa,” ucap dia, sebagaimana dikutip dari kompas.com, Sabtu (26/11/2016).

Ario Kiswinar melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada Rabu (5/10/2016) lalu. Ario dan ibunya, Aryani Soenarto, melaporkan Mario karena merasa telah difitnah dan terkena pencemaran nama baik oleh Mario.

loading...