Hati-hati, ditemukan anak ular dalam botol air kemasan

ular-dalam-botol-minuman

Seekor anak ular ditemukan dalam botol air kemasan di negara bagian Chhattisgarh, India. Ular dalam botol air kemasan itu ditemukan oleh seorang saat hadir di sebuah acara pemerintahan. Orang tersebut tidak lain adalah dokter yang menghadiri acara yang diselenggarakan oleh partai pemerintah, Partai Bharatiya Janata.

Petugas keamanan yang hadir dalam acara mengambil botol air tersebut. Perusahaan air kemasan yang tersangkut insiden ini menyebutnya sebagai sebuah ‘konspirasi’. “Itu adalah konspirasi terhadap kami. Ketika botol air minum itu diperlihatkan, segelnya sudah rusak,” kata pemilik perusahaan dikutip dari harian The Times of India.

Baca:   Polisi paksa Jessica mengaku membunuh Mirna?

Acara hari Rabu (9/9/2015) itu diselenggarakan di ibukota negara bagian, Raipur, dan dihadiri Menteri Kepala Raman Singh serta Menteri Kesehatan Federal, JP Nadda. Sesudah penemuan ular itu, seluruh air kemasan yang diedarkan di acara tersebut ditarik kembali, dilansir Kompas.com.

Bayi ular masih hidup ketika ditemukan berada di dasar botol, tetapi kini tak diketahui nasibnya, menurut laporan wartawan BBC Hindi.

Baca:   Ahmad Dhani sebut pendukung Jokowi yang belum insaf akan dukung Ahok

Pemerintah kini memerintahkan seluruh air minum kemasan di dalam botol di seluruh negara bagian untuk diperiksa. Meskipun kejadiannya jauh di India sana, namun tidak ada salahnya untuk selalu waspada karena hal sepertini bisa terjadi dimana pun. Jadi, coba untuk selalu memperhatikan setiap minuman sebelum kamu meminumnya.