Hati-Hati Ketika Pakai Toilet Umum, Orang Ini Temukan Hal Mengerikan Tersembunyi Dibalik Tisu Toilet

tisu-toilet

Setiap dari kita, terutama wanita, pasti pernah menggunakan toilet umum, bukan? Jika selama ini Anda asal pakai toilet umum, mulai sekarang Anda mungkin sebaiknya lebih hati-hati lagi. Kenapa? Karena, seorang pengguna Facebook dengan akun bernama Kenny Chiu asal Perth, Australia Barat menemukan hal yang tidak mengenakkan saat menggunakan toilet umum.

Seperti yang dilansir dari lihat.co.id, pada Selasa (13/9/2016). Kenny Chiu menemukan ada jarum suntik yang sengaja disembunyikan di balik tempat tisu toilet umum. Jarum suntik itu terlihat mencuat di balik tisu dan siap melukai pengguna toilet yang hendak mengambil tisu.

Baca:   Dibohongi ISIS, Wanita Kurdi Makan Daging Anaknya Sendiri

Jika Anda tak hati-hati bisa-bisa tangan Anda bakal terluka karena jebakan jarum suntik tersebut Dan yang Lebih menakutkannya lagi, ternyata jarum suntik tersebut berisi virus HIV atau Hepatitis B yang ditularkan melalui darah pada jarum suntik. Meskipun pada saat ini belum ada dikonfirmasi apakah isi jarum suntik yang ditemukan tersebut mengandung virus berbahaya atau tidak.

Baca:   Tidak Buat PR, Siswi di Sumedang Tewas ditangan Gurunya

Namun yang jelas kasus ini merupakan peringatan bagi kita semua untuk tetap waspada dan hati-hati saat menggunakan toilet umum. Begitupun pada saat ingin mengambil tisu di toilet umum, kita harus berhati-hati dan lebih teliti untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bisa terjadi.

Bagi Anda yang pernah mengalami kejadian sama dengan Kenny, coba periksakan diri Anda ke dokter secepatnya untuk mengantisipasi, lebih baik mencegah dari pada mengobati. Dan Beruntungnya peristiwa ini tidak terjadi di Indonesia.

loading...