Hati-hati, Mainan anak ini ternyata alat pemuas birahi wanita

mainan-anak

Bagi Anda sebagai orang tua, sebaiknya hati-hati dalam membeli mainan untuk anak Anda. Jangan salah pilih, karen jika tidak, Anda bisa saja justru membeli alat pemuas birahi wanita. Alat pemuas birahi wanita ini memiliki bentuk yang sangat mirip dengan mainan bebek-bebek yang dijual bebas di toko mainan anak. Tidak heran jika banyak tertipu dengan mainan pemuas birahi wanita ini. Salah satunya adalah Brennan Conroy, pria asal Desa Nilai Columbia ini nyaris membeli mainan anak yang ternyata alat pemuas birahi wanita di sebuah toko.

Awalnya, Brennan Conroy bersama istri dan putrinya berkunjung ke sebuah tempat perbelanjaan di Desa Nilai, Nanaimo, British Columbia. Brennan dan istri kemudian mencari pakaian dan mainan untuk putri mereka. Saat melihat bebek karet di toko bayi, Brennan langsung berhenti. Dia melihat bebek-bebek itu sangat lucu. Namun, setelah dia amati, ternyata bebek karet itu bukan mainan anak-anak, tetapi alat pemuas birahi wanita. Brennan dan istrinya pun tertawa karena tak menyangka bebek karet itu adalah alat pemuas syahwat itu ada di toko bayi.

Baca:   Video Adegan Mesum Terapis dan Tamunya di Ranjang Massage di Bali Jadi Viral di Medsos

“Saya dan istri tertawa dengan kejadian itu. Kami lalu pergi,” ujar Brennan, seperti dikutip BuzzFeed, Kamis (11/2/2016). Di alat pemuas birahi wanita itu tertulis, bebek karet itu bisa bergetar. Di bagian bawah tertulis bebek pemuas birahi wanita telah ditampilkan di halaman majalah pria dewesa Playboy dan Cosmopolitan. #VibratorGoals. Sekitar 10 menit kemudian, Brennan melihat staf produksi mendorong sebuah gerobak di sisi lain dari toko itu. Dan dia melihat ada bebek berdenyut merah muda.

Baca:   Hii...Tangisan bayi dari kamar mayat bikin geger rumah sakit

Rupanya ada staf yang salah menyimpan alat pemuas birahi wanita di tempat mainan anak-anak. Mungkin staf itu juga mengira alat pemuas birahi wanita tersebut adalah mainan anak-anak. Brennan juga telah memberitahu manajer toko tentang kejadian itu. Brennan mengtakan, dia menemukan alat pemuas birahi wanita di toko mainan anak-anak. “Saya berita manajer tentang hal itu. Dia lalu ambil keranjang dan pergi mengambilnya untuk disimpan di tempat yang seharunya,” tanda Brennan.

Baca:   "Wanita ini iblis, Tapi dia Juga Seorang Operator Yang Sangat Pintar"

Dari penelusuran, alat pemuas birahi wanita yang mirip mainan anak-anak itu dinamai I Rub My Duckie, dikutip dari Pojoksatu.id. Bebek itu merupakan vibrator yang dilengkapi kristal swarovski asli. Alat pemuas birahi wanita ini lebih cocok digunakan saat berendam di bak mandi. Bagian ekor bebek itu bisa bergetar dan membuat wanita cepat orgasme.

loading...