Hati-hati, wanita cantik ini kerjaannya menggoda dan menguji kesetiaan lelaki

Amy-Wade

Lelaki dikenal makhluk Tuhan yang sangat sulit untuk setiap, meskipun tidak semuanya masuk kategori tersebut. Maka, tidak heran jika wanita bernama Amy Wade (28), seorang wanita cantik asal Inggris, hadir sebagai penggoda dan menguji kesetiaan setiap lelaki yang ia temui. Untuk melakukan pekerjaan tak biasa tersebut, setiap meinggunya ia menyebar perangkap kepada lelaki hidung belang.

Setelah terperangkap, pria-pria tersebut akan diuji oleh Amy sejauh mana mereka akan setia terhadap pasangan masing-masing. Hasilnya, sangat mengejutkan dan diluar dugaan. Dikutip dari Tribunnews, hampir 82% target Amy adalah pria-pria genit; 40% ingin bertemu; sementara 22%-nya pernah mengajak Amy berhubungan seksual, juga ada beberapa yang menawarkan segepok uang.

Baca:   Bikin Iri, Pria Ini Punya Pacar Artis Cantik, Netizen Sampai Dibuat Terkagum-Kagum Lihat Foto-fotonya

Diluar pekerjaan tersebut diatas, Amy sehari-harinya adalah seorang apoteker. Ia mengaku sangat menikmati pekerjaannya tersebut sebagai Madu atau penjebak pria-pria genit yang tidak setia terhadap pasangannya. “Saya suka mengekspos para penipu cinta. Beberapa bahkan berbicara begitu vulgar dan menjijikkan, dan itu benar-benar mengejutkan,” ujarnya kepada Mirror.

Pernah ia terlibat perbincangan dengan salah seorang target selama empat minggu. Dalam masa itu, klien yang menyewa Amy menyuruhnya untuk mengajak si target bertemu, dan pria itu setuju. Dengan menjijikkan pria itu bahkan mengatakan dirinya memiliki fantasi seks bersama Amy. Dalam bekerja, Amy hanya menggunakan media sosial, sebisa mungkin ia tidak bertemu dengan target secara pribadi, juga tidak saling menyapa via telepon.

Baca:   Wanita Ini Mengaku Pernah Tidur Dengan 10.091 Pria

“Orang-orang bertanya, apakah itu aman, saya pikir jika Anda mendengarkan semua saran dan mengambil berbagai langkah pencegahan, semuanya akan baik-baik saja,” terang Amy. Sekali lagi, menjadi Madu tidak pernah membosankan bagi Amy. Dari pekerjaannya, perempuan berambut pirang ini mengaku mendapatkan banyak sekali keajaiban dan ketakjuban. Meskipun Amy hidup di sekeliling para penipu, Amy tetap berharap untuk menemukan cintanya di masa depan.

Nah, bagi pria-pria yang ada diluar sana, sebaiknya hati-hati, ya. Jangan sampai kamu justru jadi salah satu target Amy.