Heboh! Ada Anak Bidadari Jatuh Dari Langit di Sultra, Ini Penampakannya…

anak bidadari

Antara percaya dan tidak percaya, namun ada kabar di Sulawesi Tenggara yang saat ini sedang heboh. Yakni, ditemukannya seorang anak bidadari yang diduga jatuh dari langit. Bagaimana bisa? Cerita bermula ketika seorang warga Warga Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut), Sulteng, yang menemukan anak bidadari di Sulawesi ini setelah mendengar suara jatuh dari langit.

Baca:   Gempar! Sudah Lima Tahun Dikubur, Jasad PSK Ini Masih Utuh dan Wangi, Ini Sebabnya

Sontak saja penemuan anak bidadari itu menggegerkan warga Desa Kalupapi. Mengapa anak bidadari itu tak lazim? Selain ditemukan setelah mendengar suara jatuh dari langit, anak bidadari ini juga ditemukan dalam kondisi telanjang, demikian dilansir dari Pojoksatu.id, Selasa (26/4/2016).

Kulit putih bersinar, mata bulat dengan alis merah. Begitulah penampakan wajah anak bidadari tersebut. Anak bidadari ini juga ditemukan dalam keadaan telungkup, menangis dan telanjang hanya ditutup sehelai kain putih. Warga sekitar menyebut wajah anak bidadari itu persis mirip boneka barbie. Dikabarkan anak bidadari ditemukan oleh nelayan pada Selasa (19/4/2016).

Baca:   5 Ritual Kematian Unik dan Aneh di Dunia

Saat ini gadis tersebut ditempatkan disalah satu rumah warga di Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Pulau Bokan, Kabupaten Banggai Laut.