Heboh! Artis cantik Pratyusha Banerjee Tewas Bunuh Diri, Inikah Penyebabnya

pratyusha banerjee

Dunia film India kembali dilanda duka setelah artis Pratyusha Banerjee, pemeran Anandhi dalam serial Anandhi ditemukan tewas gantung diri di apartemennya di Kota Mumbai pada Jumat (1/4/2016) sekira pukul 17.00 waktu setempat. Kabar Pratyusha Banerjee tewas karena gantung diri pun membuat heboh para penggemar film Bollywood. Teka teki Pratyusha Banerjee memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri pun terus mencuat.

Lantas apakah yang menyebabkan Pratyusha Banerjee bunuh diri? Alasan karena stress karena ditinggal kekasihnya bertunangan sempat mencuat. Namun hal itu akhirnya terbantahkan, karena dari hasil otopsi diketahui, bahwa Pratyusha Banerjee tewas karena ia kehabisan nafas, karena gantung diri. Dilansir dari Pojoksatu, polisi membuka kemungkinan pembunuhan pada kasus ini.

Baca:   Lewat lagu 'Lazarus', David Bowie ramalkan kematiannya

Ada beberapa hal yang menurut polisi membuat hal ini bisa saja terjadi. Salah satunya adalah tinggi badan Pratyusha Banerjee yang tidak mungkin bisa mencapai langit-langit apartemen. “Tinggi korban hanya 157 cm. Tidak mungkin ia bisa menggantung dirinya dengan menggunakan tali dupatta kalau tanpa bantuan,” terang polisi yang mengusut kasus kematian Pratyusha Banerjee. Selain itu, polisi juga menemukan cairan yang diduga alkohol atau narkoba di dalam perut Pratyusha Banerjee. Namun mereka belum bisa memastikan, apakah itu alkohol atau obat.

Baca:   Tidak Mau Kalah Sama Kim Kardashian, Artis India Telanjang di Twitter

“Di dalam perut (Pratyusha Banerjee) menunjukkan tanda-tanda erosi. Yang bisa terjadi karena konsumsi obat-obatan, alkohol, atau narkoba,” kata ahli bedah di rumah sakit Kakilaben, Mumbai, India. Polisi menduga bisa jadi Pratyusha Banerjee sengaja dibuat mabuk, lalu digantung di langit-langit rumahnya. Karena jika ia naik sendiri, tidak ada alat bantu yang ditemukan di sana.

Untuk memastikannya, polisi melakukan oleh TKP untuk mengukur tinggi badan dan tinggi langit-langit rumah Pratyusha Banerjee. Semua bukti seperti sampel darah, rambut dan kuku sudah diawetkan untuk pemeriksaan DNA.