Heboh! Ayu Ting Ting Adu Goyang Nyolok Dengan Ruben Onsu

Ayu Ting Ting Goyang Nyolok

Sepertinya Ayu Ting Ting tidak pernah sepi dari sorotan para netizen. Apapun yang diunggah ke akun Instagramnya, selalu menjadi perbincangan para followersnya yang sudah mencapai 13,5 juta itu. Dan yang terbaru ketika Ayu Ting Ting mengunggah video Goyang Nyolok bersama Ruben Onsu, Jumat (17/6/2016). Selain Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu, ada pula Raffi Ahmad, Syahrini, dan Zaskia Gotik dalam video tersebut.

Baca:   Artis Amel Alvi akhirnya mengakui dirinya AA yang dijual Robby Abbas

Video Goyang Nyolok ini diambil dalam acara Pesbuker. Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting tampak beradu dengan Ruben Onsu. Sedangkan Raffi Ahmad beradu dengan Syahrini. Mereka saling berhadapan, lalu bergerak maju mundur, seperti hendak saling beradu fisik. Goyang Nyolok merupakan goyangan baru Zaskia Gotik. Para sahabat Zaskia Gotik pun mencoba memeragakan Goyang Nyolok tersebut dalam acara Pesbuker.

“Goyang nyolot…..pesbuker, makasih yg udh pd nonton💃🏼,” tulis Ayu Ting Ting di keterangan video. Postingan Ayu Ting Ting tersebut mendapat tanggapan beragam dari netizen. Banyak yang memuji dan menganggap goyangan tersebut kocak.

Baca:   Bermodal Payudara Indah, 5 Selebgram Ini Berhasil Sukses, Anda Mau Tahu Siapa Saja Mereka?

“Seru l,gokil,kocak 😂😂😂ngakak guling2 eikhe tpi neng…ini bulan ramadhan takutnya bnyak yg gak suka,” tulis akun @maniesria. Meski banyak yang memuji dan menganggap goyangan tersebut lucu dan kocak, tetapi tak sedikit pula yang berkomentar negatif. Mereka menilai goyangan tersebut tidak mendidik dan tak layak diperlihatkan di bulan suci Ramadhan.

“Tanyangan yg kurang mendidik, apalagi untuk di bulan suci ini#lindungi anak2 kita dari tontonan yg kurang pantas,” komentar @muslimahrazak.

Baca:   Ini Dia Bentuk Pelecehan Seksual Yang Dialami Jessica Iskandar

“Acara apaan sih nih.. gk mndidik bngt. Mosok kelakuan yg d tauangkan d siarkan seluruh indonesia cm bginian doang kurng brbobot.. please d ayu jgn ikut2an,” tandas @lynda_kenz.

loading...