Heboh, Babi lahir dengan buah zakar di kepala

babi-aneh

Babi lahir dengan buah zakar di kepala bikin warga setempat geger. Tidak seperti babi yang lahir normal, punya dua mata di kepala, anehnya, babi ini justru lahir dengan buah zakar tepat menggantikan kedua bola mata babi tersebut. Babi itupun tidak dapat melihat normal layaknya babi-babi pada umumnya.

Benjolan yang disebut sebagai buah zakar tersebut diperkirakan merupakan cacat bawaan akibat masalah gizi, keracunan, agen infeksi, ataupun metabolisme abnormal sewaktu di dalam kandungan. Anehnya, sisa wajah babi, termasuk moncongnya, tampaknya telah terbentuk secara normal dengan tubuh yang tampak lebih kecil daripada babi kebanyakan.

Baca:   Pria Aneh Ini Pesan Kursi Pesawat untuk Boneka 'Menyeramkan' Miliknya

Foto yang diunggah oleh seorang pengguna Reddit tersebut menuai banyak komentar. Banyak yang menyarankan anak babi, yang tidak dijelaskan asalnya itu untuk dieutanasia atau disuntik mati saja.”Aku bahkan tidak yakin babi itu jantan atau betina,” tulis seseorang. “Aku tahu ia masih hidup, tapi mungkin otaknya telah mati dengan cacat itu,” dikutip Liputan6.

Mereka juga menanggapi respon yang menganggap foto tersebut hoax belaka. “Untuk semua orang yang mengklaim hal itu tidak mungkin, aku berani menjaminnya,” tulis si pengunggah foto. “Bisa saja terjadi kok. Mutasi genetik bisa saja terjadi saat ini, pada siapa saja,” bela pengguna Reddit lainnya yang tidak mau ketinggalan mengomentari foto tersebut..