Heboh, Benda asing mirip bola api jatuh di kota Thailand

bola-api-dari-langit

Sebuah video bola api tiba-tiba jatuh dari langit bikin geger warga Bangkok, Thailand. Video itu pun kini tersebar luas di sosial media dan sedang menjadi perbincangan hangat. Tapi, hingga saat ini benda asing yang mirip bola api itu belum diketahui. Benda tersebut jatuh pada Senin, 7 September 2015 pagi pukul 08.45 waktu setempat.

Penampakan tersebut membuat heboh warga Bangkok. Khususnya di bagian utara ibu kota Thailand itu. Berdasarkan penampakan di video, benda itu tiba-tiba muncul di tengah langit Bangkok yang cerah nan biru. Benda asing tersebut sangat terang menyala dan meluncur kencang, dilansir dari JPNN, Selasa 8 September 2015.

Baca:   Aneh! Simpan Mayat Ibunya, Supriyanto Sering Lakukan Ritual Aneh

Bentuknya mirip bola dengan bagian tengah yang sangat terang, meluncur dengan meninggalkan asap menyerupai buntut di belakangnya. Anehnya, hingga saat ini belum ada laporan soal benda asing yang jatuh ke bumi di Thailand. Otoritas penerbangan sipil Thailand juga menyatakan tidak ada laporan kecelakaan pesawat di wilayahnya.

Dugaan yang paling kuat adalah benda tersebut merupakan meteor yang jatuh ke bumi. Namun, seorang pejabat di Bangkok membantah penilaian tersebut. “Sampai saat ini belum ada laporan meteorit jatuh ke tanah,” kata pejabat yang tak disebutkan namanya itu seperti dilansir Malay Mail Online.