Heboh! Beredar Foto Mesra Aming Dengan Seorang Pria, Bukti LGBT?

Foto Aming

Lama tidak pernah terdengar namanya didunia hiburan tanah air, Aming tiba-tiba kembali dengan kabar yang tidak mengenakkan. Baru-baru ini beredar foto dirinya sedang mesra dengan seorang pria yang diduga adalah kekasihnya. Foto yang diunggah di Instagram oleh akun @lambe_turah itu pun tentu saja membuat publik heboh.

Sedikitnya ada empat foto dijadikan satu frame yang beredar di unggahan akun tersebut. Tiga diantaranya menunjukkan kemesraan Aming dengan pria berprofesi DJ tersebut. Yang mengejutkan, Aming nampak tak malu untuk mengungkapkan sayang pada setiap foto yang menggambarkan kemesaraanya dengan pria tersebut.

Baca:   Bersuami Pengusaha Kaya, Rey Utami Habiskan Rp 480 Juta Hanya Untuk Bersihkan Gigi

“Yank..kesayangan pokoknya di sayang sayang akuuuuu mauuuuuuuuuu yesss,” tulis akun @lame_turah yang menandai foto Aming dan pria yang diduga sebagai kekasihnya. Sontak saja, beredarnya foto tersebut mengundang beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang menganggap hal itu wajar. Karena seperti diketahui Aming belum lama ini ikut hadir dalam pengesahan LGBT di Amerika.

Baca:   Habis Jalani Operasi Plastik, Artis Cantik Ini Justru Takut Lihat Payudaranya Sendiri, Kenapa?

“dari dulu si AMING. ikut gerakan LGBT di New York amrik sono ikut festival Homo Laknat,” ujar @hil.sat. “Padahal keluarga aming ini termasuk yg religius loh, syg kalau aming beneran kaya gini,” komen akun @putrii_utamie.

“Wkt di acra black white aming jd bntang tmu dsndir2 ama om botak n aming ngebantah ktax dy bkn lagibete.. lha foto ni fktax lain.. ming smga luu tobat deh,” sambung akun @fahirarasf.

loading...