Heboh! Beredar jilbab dengan motif wanita telanjang

PerempuanTelanjang2

Bagi kamu yang menggunakan jilbab atau hijab, sebaiknya berhati-hati saat hendak membelinya. Saat ini, beredar jilbab dengan gambar wanita telanjang sebagai motif gambarnya. Jilbab bermotif wanita telanjang itu beredar di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Warga sekitar pun dibuat gempar dengan penemuan jilbab tersebut.

Namun sayangnya, hijab perempuan telanjang tersebut dijual bebas dan belum ditarik dari pasar. Apabila tidak diperhatikan dengan seksama, gambar perempuan telanjang pada hijab yang beredar di Padang ini tidak terlalu mencolok.

Baca:   Mulai November 2016, 7 Pecahan Uang RI Ini Tidak Bisa Lagi Kamu Gunakan, Simak Deh...

Karena hijab ini pun sebenarnya dimeriahi dengan ragam gambar singa dan sapi. Gambar perempuan telanjang ini pun akan mulai tersamarkan dengan maraknya warna pink, hitam, putih dan abu-abu yang memenuhi hijab, dilansir dari Pojoksatu.id, Kamis 16/9/2015.

PerempuanTelanjang-(1)

Andika Daulay (26) seorang pria yang tersadar saat melihat temannya, Dewi Lubis mengenakan hijab bergambar perempuan telanjang ini. Hijab itu baru saja dibeli dua bulan yang lalu di salah satu toko perlengkapan pakaian muslim di Plaza ATC Kota Padangsidimpuan.

Baca:   Cerita Munculnya Serigala Sebelum Pasar Johar Semarang Terbakar

Sayangnya, Andika dan Dewi baru saja menyadari motif perempuan telanjang di hijab Dewi. Padahal, Dewi sempat mengenakannya di beragam kegiatan undangan dan saat keluar rumah. Hijab bergambar perempuan telanjang itu ia beli seharga Rp 70 ribu. “Langsung saya larang agar tidak dipakai lagi,” tegas Andika.

loading...