Heboh! Beredar video mesum ABG dalam mobil

video-mesum-ABG

Sebuah video anak ABG mesum dalam mobil sedang beredar luas. Kedua pasangan yang bukan suami istri itu melakukan aksi asusila di sebuah kebun sawit, hal itu diketahui dari latar belakang video. Dalam video itu, sang remaja pria sengaja meletakkan ponsel di kursi depan untuk merekam adegan mesum mereka berdua. Kedua pasangan mesum yang diduga pelajar SMP tersebut melakukan hubungan intim layaknya suami istri di kursi tengah.

Awalnya, pemeran perempuan terlebih dahulu duduk di paha pria. Selanjutnya, si pria mengubah posisi dengan membaringkan pemeran wanita. Si pria berkali-kali melirik ke kanan dan ke kiri. Pria yang diperkirakan berusia sekitar 16 tahun tersebut tampak mengamati situasi di sekitarnya. Diduga, lelaki tersebut khawatir hubungan intim mereka dipergoki warga. Video tersebut berdurasi 2 menit 54 detik. Di latar belakang video, terlihat pohon kelapa sawit dan rerumputan.

Baca:   Heboh Keranda Mayat Terbang di Depok, Ternyata Karena...

Mobil yang dijadikan tempat mesum itu diparkir di pinggir jalan perkebunan sawit. Sebelum video tersebut beredar, sepasang pelajar juga dipergoki melakukan hubungan intim di perkebunan sawit di Desa Sungai Betung, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu. Pasangan pelajar itu berinisial RM (17) dan HS (17). Mereka ditangkap warga saat asyik berbuat asusila di kebun kelapa sawit di Desa Sungai Betung, Selasa (2/6/2015) sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca:   Seorang wanita di Korea Selatan perkosa suaminya sendiri

Pasangan bukan muhrim ini, berasal dari desa dan kecamatan yang berbeda di daerah itu. RM dari Desa Pernyah dan HS ini dari Desa Sari Bulan. “Keduanya tertangkap warga saat sedang berbuat asusila. Saat itu keduanya dalam kondisi tidak memakai celana,” ujar warga Penarik, Firdaus (25), dikutip dari Pojoksatu.id, Selasa 16 November 2015. Firdaus menambahkan, setelah ditangkap keduanya langsung diamankan untuk menghindari amukan massa yang ikut dalam penangkapan pasangan mesum tersebut.