Heboh! Bocah 13 Tahun Nikahi Remaja 19 Tahun Hingga Melahirkan Anak, Kamu Pasti Kaget Mengetahuinya

remaja-19-tahun-hamil-oleh-bocah-13-tahun

Cinta memang tidak mengenal usia dan juga kalangan. Siapapun tidak mampu melawan jika cinta sudah muncul, bahkan bocah 13 tahun pun tidak akan mampu menahan godaannya. Memang terdengar tidak masuk akal dan tidak rasioanl dan bahkan aneh. Tapi faktanya memang demikian adanya dimana seorang bocah 13 tahun berhasil menghamili remaja 19 tahun.

Ya, baru-baru ini, seorang perempuan berusia 19 tahun menggegerkan masyarakat Rusia, setelah melahirkan bayi hasil hubungannya bersama seorang remaja berusia 13 tahun. Dilansir dari liputan6.com, Rabu (12/10/2016), polisi setempat akhirnya melakukan penyelidikan kepada perempuan bernama Bilana B tersebut. Dia ditangkap dan mendapat hukuman tiga sampai empat tahun bui, karena telah bercinta dengan anak di bawah usia 14 tahun.

Baca:   Aneh! Korban Kecelakaan Bus Pendemo Ahok di Tol Cipali Ternyata Sudah Meninggal Tahun 2013, Nah Loh!

Pasangan belia ini sebenarnya telah menikah setelah sang pria berhasil membujuk Bilana untuk hidup bersama. Dia bahkan memutuskan untuk berhenti sekolah demi menghidupi Bilana. Sebelumnya, keduanya mulai saling mengenal ketika saudara sang pria memberikan nomor telepon Bilana kepadanya. Kemudian mereka mulai mengobrol melalui telepon.

“Kami berbicara di telepon kurang dari dua minggu. Ketika saya ingin bertemu dengan Bilana, saya tidak bisa mengemudi kendaraan sehingga ditemani sang kakek,” jelas remaja pria tersebut.

Baca:   Ngeri, Gara-gara Selingkuh Dengan Istri Orang, Alat Kelamin Pria ini Pindah ke Lutut

Sejak saat itu, remaja 13 tahun tersebut mengajak Bilana untuk tinggal di rumah kakeknya. Bedasarkan adat mereka, neneknya bahkan tidak bisa menghalau Bilana. “Sebenarnya mereka tidak mengadakan pernikahan, itu sangat singkat. Kami tidak memiliki uang. Yang bisa mereka lakukan hanya membawa beberapa botol minuman keras,” kata sang nenek.

Sebenarnya hubungan remaja itu normal terjadi dalam budaya mereka. Tapi, polisi menganggap hubungan tersebut telah melanggar hukum Rusia. Aduh…remaja masa kini memang sudah lebih dewasa daripada umurnya.