Heboh, Bocah kaya raya habiskan waktu bersenang-senang dengan wanita cantik

Chen-Shan

Sungguh sangat disayangkan apa yang dilakukan bocah yang satu ini. Masih muda tapi hidupnya sudah dihasbikan untuk bersenang-senang bersama wanita-wanita cantik yang ia bayar untuk menemaninya setiap hari. Bocah asal China bernama Chen Shan tersebut mempublikasikan seluruh kegiatan yang ia lakukan sehari-hari dengan bersenang-senang bersama wanita panggilan.

Video yang berisi kegiatan sehari-hari Chen Shan diungghnya lewat akun Facebooknya dengan durasi 1 menit 12 detik. Dalam video itu, Chen Shan memperlihatkan bagaimana ia menikmati kesehariannya dengan wanita-wanita cantik, meskipun punya keterbatasan fisik. Wajar jika Chen berfoya-foya karena ia adalah anak dari pengusaha real estate sekaligus investor kaya raya di Meizhou, China.

Baca:   5 Model Kaca Mata Yang Sesuai Dengan Bantuk Wajah

Ibu dari bocah yang dijuluki Master Chen Shan itu suku Uighur (keturunan bangsa Turki tapi berbahasa Asia dan tinggal di barat laut China). Meskipun punya keterbatasan fisik, namun warisan dari ayahnya membuatnya bisa menikmati apapun yang ia mau, termasuk membayar wanita panggilan untuk menemaninya bersenang-senang.

Menurut pengakuan dalam laman Facebooknya, Chen mengaku memiliki 20 kekasih yang selalu datang dan dibayar olehnya untuk bersenang-senang bersama dirinya. Meskipun punya harta melimpah dan dikelilingi wanita cantik, Chen memiliki kekurangan fisik yang tidak bisa dinilai dari uang. Chen menderita penyakit anemia, pembesaran hati dan limfa, penyakit kuning dan juga masalah pertumubuhan tubuhnya.

Baca:   Situs Hubungan Seks Antara Mahasiswa dengan Dosen Hebohkan dunia Maya

Menurut dokter, penyakit Chen tidak dapat disembuhkan lewat operasi. Jadi, tidak heran jika Chen menikmati sisa hidupnya dengan hidup berfoya-foya dengan wanita panggilan. Dengan cara itu, ia bisa sedikit melupakan rasa sakit yang ia derita.