Heboh, ‘Boneka cantik’ ini bikin pria antre beli makanan cepat saji

Wei-Han-Xu2

Punya wajah cantik dan menawan pastinya akan mendatangkan keuntungan tersendiri bagi pemiliknya. Dan itu dialami betul oleh gadis cantik bernama Wei Han Xu. Gara-gara kecantikannya, banyak orang yang rela antre untuk membeli makanan cepat saji di tempat ia bekerja. Meskipun begitu, tidak jarang juga ia merasa risih karena banyak orang yang memperhatikan dirinya saat bekerja.

Karena kecantikan dan juga tubuhnya yang ideal bak model, ia menjadi perbincangan hangat di sosial media Taiwan. Foto-foto yang memperlihatkan dirinya sedang bekerja beredar luas dan membuat netizen ingin kenal lebih jauh dengan wanita cantik tersebut. Menurut situs Shanghaiist, Wei Han Xun kini menjadi pusat perhatian mata pria dan memberinya julukan unik sebagai ‘Dewi McDonald’.

Baca:   Berwajah Cantik Tukang Daging Ini Jadi Buah Bibir

Wei-Han-Xu

Semenjak sosoknya mulai banyak dikenal di sosmed, kini banyak orang yang mendatangi tempat kerjanya hanya sekedar untuk melihat, berkenalan, hingga mengabadikannya. Namun, Wei merasa kehadiran orang-orang tersebut membuatnya risih dan mengganggu pekerjaannya. Tapi adapula publik yang rela antre di tempat makan cepat saji itu agar dapat berbincang dan dilayani oleh Wei.

Baca:   Istri cantik pak haji yang selingkuh suka bicara soal agama di medsos

Wei-Han-Xu1

Dan faktanya, gadis berparas lucu dan cantik ini sudah bekerja paruh di McDonald selama lima tahun. Bukan hanya itu, ia juga bekerja sebagai model di salah satu agensi model di Taiwan. Mmm…, jadi pantas saja jika Wei Han Xun memiliki wajah cantik dan tubuh ideal bak model. Tapi salut juga dengan Wei, sudah jadi model tapi masih juga bekerja sebagai pelayan rumah makan cepat saji.

Baca:   Mabuk, Wanita Ini Masturbasi Dalam Pesawat
loading...