Heboh, Brad Pitt pindah agama mengikuti istrinya

Brad-Pitt

Ada kabar terbaru untuk kamu penggemar Brad Pitt. Tapi bukan tentang masalah dalam rumah tangga ataupun pembuatan film terbaru. Kabar terbaru tersebut adalah terkait dengan masalah keyakinan yang kini baru saja dianut oleh Brad Pitt yakni Ateis. Brad Pitt memilih untuk tidak lagi percaya pada Tuhan dan memilih untuk meninggalkan agama lamanya, yakni Kristen.

Brad Pitt memilih untuk pindah agama sesuai dengan agama yang sudah lebih dahulu dianut oleh istrinya, Angelina Jolie. “Aku belajar soal apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan, serta apa yang harus dan dilarang dilakukan,” tutur Brad Pitt dilansir Movie News Guide pada Kamis 3 Desember 205. Baginya, keyakinan tidak terlalu menjadi dasar yang kuat seseorang untuk berperilaku. Pasalnya, masih banyak yang beragama namun perilaku dan tutur ucapannya masih kerap menyimpang.

Baca:   Pacar Leonardo Dicaprio Sebarkan Foto Bersama 6 Pria Telanjang

“Kalian bisa melihatnya dalam pekerjaanku. Aku adalah seorang aktor yang cukup baik,” papar Brad Pitt. Keputusan Brad Pitt rupanya tak lepas dari sang istri. Angelina rupanya mengenalkan paham ateis lebih dulu kepada Brad Pitt. Sang suami pun mulai merasa lebih baik dalam kehidupan serta kariernya sejak mengenal Angelina dan memiliki anak.

Baca:   Angelina Jolie Kurus Kering Karena diselingkuhi Brad Pitt?

“Pergeseran keyakinan ini terjadi ketika aku mulai mengenal keluargaku,” lanjut Brad Pitt. “Aku pikir itu semua karena keluarga dan tentunya anak-anakku. Keputusan ini adalah hal yang lebih besar dari itu semua,” ungkapnya. Brad Pitt kini menjadi sosok ayah yang jauh lebih lembut. Ia pun berniat untuk menjadi suami dan ayah baik yang bisa melayani dan membimbing anak-anaknya.

loading...