Heboh! Buku Ajarkan Ngeseks Saat Pacaran Wajar, Menuai Kecaman

buku ajarkan seks pacaran

Lagi-lagi dunia maya kembali heboh dengan munculnya sebuah buku yang mengajarkan pacaran. Bukan hanya itu, buku yang diberi judul ‘Saatnya Aku Belajar Pacaran’ itu juga mengajarkan pasangan untuk melakukan hubungan intim atau ML, nah loh! Buku itupun menuai kecaman dari berbagai pihak karena dinggap menyesatkan.

Salah satu yang menentang penerbitan dan penjualan buku tersebut adalah anggota DPD asal DKI Jakarta Fahira Idris. “Bila ada informasi HP, Alamat, Email Sdr. TOGE & Penerbit Brilian Internasional tolong mention @fahiraidris /kirim SMS/ Email di bio saya,” tulis Fahira melalui akun Twitter pribadinya, Rabu (4/1/2015).

Baca:   Terlalu ganas ML siswi SMP masuk rumah sakit, siswa SMA masuk penjara

Dari penelusuran media yang dilansir dari Merdeka.com, Rabu (4/2), sang pengarang Toge Aprilianto menuliskan, wajar jika seorang lelaki atau perempuan mengajak pasangannya berhubungan seks. Menurutnya, hal itu merupakan hal yang alamiah. Waduh…! bisa-bisanya orang seperti ini jadi penulis dan ada saja penerbit yang mau menerbitkan hasil tulisannya.

“Sebetulnya, wajar kok kalo pacar kamu ngajak ML. Wajar juga kalo kamu ngajak pacarmu ML. Hal itu kan alamiah-naluriah. Jadi, itu justru pertanda kalo kamu atau pacarmu masih punya energi buat terlibat dalam proses reproduksi, yang memang sewajarnya dimiliki oleh mahluk hidup.”

Baca:   Cantik Luar Dalam, Suzy Miss A Pasti Bikin Lee Min Ho Makin Lengket

“Jadi, kalo pacarmu ngajak ML, kamu boleh aja nurutin maunya dia, kalo kamu sanggup. Artinya, kamu mau nglakuin itu n kamu juga siap ngadepin akibatnya, lebih baik ga kamu lakuin daripada kalopun dilakuin akhirnya jadi ga asik gara-gara pikiranmu n perasaanmu ga kompak,” lanjutnya lagi. Buku ‘Saatnya Aku Belajar Pacaran’ diterbitkan oleh Brilian Internasional. Buku ini dirilis pada 2010.

loading...