Heboh! Foto Dirut PDAM bersama waria cantik nan seksi

waria cantik

Foto Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Untung Kurniadi dengan seorang ‘wanita cantik’ sedang menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Selain karena berfoto dengan cewek berbikini, cewek cantik yang berfoto dengan Untung ternyata bukan wanita tulen, tapi waria cantik yang benar-benar mirip wanita asli. Waria cantik itu sangat mirip dengan cewek, sehingga banyak yang salah kaprah.

Di foto hot tersebut, Untung Kurniadi terlihat merangkul waria cantik itu. Untung ditemani dua pejabat eselon II Pemkot Bogor, Hanafi dan Boris Derurasman. Hanafi merupakan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bogor, sedangkan Boris Derurasman menjabat Kepala Dinas Pengawasan Pembangunan dan Pemukiman (Wasbangkim).

Baca:   Binatang-Binatang Langkah Mati di Tangan Seorang Cheerleader 19 Tahun

Foto hot itu diambil ketika Untung Kurniadi, Hanafi dan Boris Derurasman melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Thailand pada Desember 2015 lalu. Di sela-sela kunker, mereka berkunjung ke Pantai Pattaya untuk menyaksikan pertunjukan waria cantik. “Saya di sana saat liburan Natal dan menyaksikan pertunjukan kabaret di Pattaya. Dan semua pemainnya adalah waria. Jadi di foto itu bukan cewek,” ujar Hanafi, seperti dilansir Pojoksatu, Kamis (18/2/2016).

Menurutnya, kebiasaan di sana setiap selesai pertunjukan para waria biasanya berdiri di pintu keluar dan meminta pengunjung untuk melakukan foto bareng pengunjung. “Itu foto sama waria, memang kebiasaan di sana setelah selesai pertunjukan pengunjung diminta foto bareng dengan waria yang ada di sana,” kata Hanafi.

Baca:   Ramalan Kiamat 2012 Menurut Suku Maya Kuno Ternyata Meleset

Kepala Dinas Pengawasan Pembangunan dan Pemukiman (Wasbangkim) Kota Bogor, Boris Derurasman juga mengatakan hal serupa. Boris mengaku liburan ke Pantai Pattaya Thailand saat Natal dan tahun Baru. “Itu kami hanya liburan,” singkatnya. Sebelumnya, Untung Kurniadi menyatakan tidak pernah berfoto dengan cewek berbikini. “Saya mah dari lahir ke dunia sampai sekarang belum pernah foto sama cewek berbikini,” elaknya.