Heboh! Gorila ‘Ganteng’ Asal Jepang Pikat Banyak Wanita

gorila-ganteng-asal-Jepang

Ternyata bukan hanya pria yang bisa memikat wanita, loh! Di Jepang, ternyata ada seekor gorila bernama Shabani yang usianya 18 tahun telah membuat heboh kebun binatang (Bonbin) Hgashyiyama, Nagoya, Jepang. Gorila ‘ganteng’ tersebut ternyata telah memikat hati banyak wanita di Jepang. Layaknya seorang manusia, gorila tersebut juga sering memamerkan ototnya dan menatap tajam pada pengunjung wanita.

Dengan bobot sekitar 180 kg, gorila berwarna silver hitam itu telah menjadi primadona taman satwa Nagoya. “Dia sering menyenderkan dagu di tangannya dan kerap menatap tajam pada Anda,” kata juru bicara kebun binatang, Takayuki Ishikawa, dikutip dari Sindonews.com, Jumat 26 Juni 2015. Baca juga [Tipe-Tipe Celana Dalam dan Waktu Yang Tepat Untuk Menggunakannya]

Baca:   Tak Ada Biaya Untuk Pengobatan Sang Ibu, Gadis Ini Terpaksa Iklankan Dirinya di Medsos

“Dia lebih ahli daripada kebanyakan gorila pada umumnya dan dia memiliki fisik yang bagus. Kami telah melihat peningkatan jumlah pengunjung wanita. Para wanita mengatakan dia sangat tampan,” lanjut Ishikawa. Shabani telah berada di kebun binatang itu sejak tahun 2007. Dia meraih ketenaran setelah jadi model kampanye untuk festival musim semi kebun binatang awal tahun ini.

Baca:   Dapat Donasi Rp 2,5 Miliar, Wanita Ini Balik Sumbang 2,2 Miliar

Menurut Ishikawa, gorila itu membuat para pengunjung wanita terpikat karena keterampilannya dalam melindungi anak-anaknya. “Dia seorang ayah dan ia selalu melindungi dan terlihat lebih baik di depan anak-anaknya,” ujarnya. “Pengunjung kebun binatang berpikir kebaikannya telah menjadi daya pikat.”

Gorila itu juga ramai diperbincangkan di media sosial. Tidak sedikit pengguna media sosial membandingkannya layaknya model manusia. Gorila Shabani juga berhasil menjadi bintang saluran televisi Jepang, NHK dan NTV. Berkat keberadaannya, acara di dua stasiun televisi itu menjadi tenar. “Dia akan melihat Anda di bagian mata dan kadang-kadang jika Anda mengambil foto, dia akan terlihat seperti berpose bak seorang model,” kata Ishikawa.

loading...