Heboh! Guru SMK 52 tahun poligami muridnya yang cantik jelita

pasangan-murid-dan-guru

Menikah adalah hak semua orang, baik pria maupun wanita. Menikah dengan perbedaan usia terpaut jauh pun tidak menjadi masalah asalkan kedua pihak yang akan menikah sudah sama-sama sepakat. Mengenai pandangan orang, itu urusan nomor dua. Yang penting sama-sama cinta dan mau menerima kekurangan masing-masing. Dan hal itu sepertinya dimengerti betul oleh wanita cantik asal Malaysia ini.

Di usianya yang masih 18 tahun, harusnya gadis ini masih mengejar cita-cita di dunia karir ataupun pendidikan tapi ia justru dengan suka rela mau dipinang oleh pria separuh baya yang seharusnya menjadi ayahnya. Wanita cantik ini sepertinya tak kuasa menolak ketika mantan gurunya di SMK dulu mengajaknya untuk jadi istri kedua. Menurut berita yang dilansir oleh Mynewshub, gadis yang dulunya sekolah di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Baling, Malaysia ini menikah dengan gurunya sekaligus ayah dari temannya sendiri.

Baca:   Foto Bugil Wanita Ini Tiba-Tiba Ada Di Medsos, Ternyata Ulah Sopir Pribadi

Si gadis manis ini dipersunting oleh pria yang kini jadi suaminya yang umurnya sudah 52 tahun. Pernikahan keduanya diketahui setelah foto-fotonya diunggah oleh pria bernama Mohd Hisham. Foto itupun cepat menyebar dan mendapat respons yang berbeda-beda dari masyarakat. Ada yang menyambut positif namun ada juga yang merasa hal ini tidak adil karena masih banyak anak muda yang masih jomblo.

Baca:   Gadis Cantik Penjual Crepes Gunakan Tengtop Bikin Heboh

Di Malaysia, hal seperti ini memang sudah sering terjadi dimana poligami sepertinya sudah menjadi hal yang wajar. Namun yang bikin netizen tidak terima adalah gadis tersebut sangat cantik dan menawan sehingga dinilai tidak cocok dengan suaminya yang sudah berumur. Namun, sebagian besar dari netizen ada juga yang memilih untuk berpikir positif dan mendoakan keduanya agar hidup bahagia.