Heboh! Ibu Ini Ajak Anaknya Gituan Lalu Videonya dipamerkan

video ibu dan ank

Sebuah rekaman video mesum yang diduga dilakukan ibu dengan anak kandungnya tersebar di media sosial. Dilansir dari tribunsumsel, Jumat (5/8/2016), pelaku video mesum tersebut dilaporkan telah diketahui identitasnya dan wanita yang disebut telah melakukan hubungan terlarang dengan anak kandungnya itu telah diamankan pihak kepolisian Pakistan.

Wanita berusia 36 tahun tersebut adalah seorang janda dan ia tinggal dengan anak laki-lakinya yang berusia 14 tahun dan anak perempuaannya berusia empat tahun. Lebih parahnya, yang merekam perbuatan mesum itu tidak lain adalah putri kandungnya sendiri.

Baca:   Heboh Pencurian Tali Pocong Gadis 17 Tahun, Mayatnya Timbul diatas Tanah

Pada awalnya dia tidak mengetahui bahwa videonya sudah ramai dibicarakan hingga salah seorang anggota keluarganya memberi tahu bahwa video tersebut telah tersebar luas. Video mesum antara ibu dan anak kandung itu mulai tersebar setelah sepupunya melihat rekaman tersebut dan menyebarkannya dari handphone ke handphone hingga akhirnya menyebar luas.

Pihak kemanan setempat telah menyelidik asal video tersebut dan berhasil menangkap wanita itu. Setelah ditangkap ia mengaku melakukan hubungan intim dengan anak kandungnya sendiri untuk menyenangkan saudaranya. Ibu beranak dua itu juga mengaku bahwa ia sangat menyesal dengan apa yang dia lakukan.

Baca:   Unggah Video Mesum Dengan Pacar di Youtube, Mahasiswa Hukum Lupa Klik Private

Kehidupan rumah tangganya pun tidak bertahan lama karena perlakuan kasar si suami hingga ia trauma dan tidak menerima masyarakat luar untuk masuk dalam kehidupannya. Wanita ini akhirnya di tahan dengan enam pertuduhan sekaligus,mulai dari melakukan seks dengan anak kandung sendiri hingga dengan koleksi gambar gambar yang tidak senonoh.