Heboh, Kambing lahirkan anak mirip manusia

kambing-mirip-manusia

Sebuah kejadian aneh baru-baru ini terjadi di Desa Tembesuk Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau. Seekor anak kambil lahir dengan rupa mirip manusia membuat warga setempat menjadi heboh. Nia (18) yang merupakan pemilik kambing mengatakan ia sempat kaget saat melihat anak kembing tersebut yang menyerupai manusia.

“Waktu pagi itu saya langsung memberi informasi kepada warga lain untuk melihat kambing saya,” ujarnya kepada awak media, dilansir Tribunnews.com. Nia menceritakan, kambing miliknya semula biasa-biasa saja, seperti layaknya binatang lainnya.

Baca:   Nyata, Bayi Kembar Ini Punya Ayah Yang Berbeda

Kambing miliknya yang berjenis kambing kacang itu, sudah beberapa minggu hamil dan jenis kambing itu adalah kambing kacang, yang juga sering diternakkan oleh warga sekitar. Nia yang mengaku sudah lama beternak kambing, baru kali ini melihat kambingnya beranak menyerupai manusia.

“Dari tanggal 29 sampai 31 agustus kemarin anak kambing itu baik-baik saja, setelah beberapa bertahan hidup dan pada tanggal 1 September ini anak kambing yang seperti anak manusia itu sudah mati,” jelasnya.

Baca:   Sudah 3 tahun meninggal, mumi biksu ini masih punya jenggot

Sedangkan Induk kambing yang mirip manusia milik Nia masih hidup saat ini. Keanehan itu tentu mengundang rasa penasaran bagi masyarakat setempat yang ingin melihat langsung.