Heboh Keranda Mayat Terbang di Depok, Ternyata Karena…

keranda-terbang

Warga warga RT 001/04 Kelurahan Sawangan Baru, Sawangan, Depok, belakangan ini dibuat heboh dengan beredarnya isu keranda mayat terbang. Agar isu tersebut tidak terus berkembang, warga akhirnya memanggil orang pintar untuk mengusir keranda mayat terabng tersebut.

“Pak Kiai di sini sudah coba mendoakan agar keranda terbang tidak mengganggu warga lagi,” ujar Ketua RT di wilayah Depok, Edi Supini, Selasa, 16 Agustus 2016.

Baca:   Ihh seram! Kisah danau yang terjadi dari makam yang ditenggelamkan

Dia mengisahkan, keranda terbang tersebut berjalan lambat seperti sedang digotong oleh banyak orang menuju makam. Dia menduga, ada seseorang yang meninggal di lokasi tersebut semasa hidupnya menggunakan ilmu.

“Kata orang pintar atau pak kiai kemungkinan ada orang yang semasa hidupnya memakai ilmu, dan mungkin ilmunya belum ditarik saat meninggal. Tapi kita juga enggak tahu, karena yang namanya gaib itu pasti ada,” ucapnya, dikutip dari sindonews.com, Kamis (18/8/2016).

Baca:   5 Hal Tentang Wina, Penjual Rumah Sekaligus Bisa dinikahi

Menurutnya, warga khawatir isu tersebut menyebabkan warga celaka. Bahkan, kata dia, sekarang warganya takut ke luar rumah di malam hari. “Resah habis Magrib saja sepi di sini. Takutnya menyelakai orang lagi naik motor lihat keranda terbang, kabur terus nabrak,” tandasnya.