Heboh, Meteor Warna Hijau Lintasi Langit Argentina

meteor-jatuh

Pemandangan tak biasa terlihat diatas langit Argentina. Sebuah meteor dengan warna hijau tiba-tiba melintasi langit dan membuat heboh warga negara asal Lionel Messi tersebut. Peristiwa meteor warna biru tersebut berhasil direkam oleh seorang warga dan mengunggahnya ke YouTube.

Dalam video tersebut, terlihat jelas tiba-tiba melintasi langit dan membuat langit yang tadinya berwarna gelap tiba-tiba berubah menjadi warna kehijauan. Untuk melihat langsung kejadian meteor melintasi langit adalah sebuah hal langka. Apa lagi melihat meteor melintasi langit dengan warna yang tidak biasa, itu lebih langka lagi.

Baca:   Dinyatakan Meninggal, 11 Jam Kemudian Nenek Ini Hidup Kembali

Seperti dilansir Metro pada Sabtu 1 Juli 2015, kejadian ini yang pertama kali terjadi. Belum ada penjelasan resmi mengapa meteor tersebut meninggalkan jejak pembakaran hijau ketika melintas. Namun, beberapa pengamat menduga hal ini dikarenkan polusi di atmosfer bumi yang terbilang tinggi.

Seperti diketahui, atmosfer bumi saat ini memang bisa dikatakan telah mengalami kerusakan akibat polusi. Asap yang dihasilkan pembakaran bahan bakar baik yang dihasilkan kendaraan atau pabrik, lalu ada beberapa zat yang merusak menjadi alasan mengapa atmosfer bumi saat ini telah rusak.

loading...