Heboh! Penampakan ‘Salib Terbang’ diatas Ukraina

Penampakan benda asing menyerupai Salib melayang

Penampakan benda asing menyerupai Salib melayang/manusia terbang

Sejumlah penampakan ‘Salib terbang’ tiba-tiba muncul di atas langit Ukraina. Sejumlah penampakan tersebut berhasil terekam dalam sebuah video dan melayang seperti benda hidup. Rekaman video tersebut berhasil ditampilkan dalam sebuah acara paranormal di TV Meksiko. Meskipun begitu, tidak semua orang langsung percaya begitu saja. Ada yang mengatakan bahwa video tersebut palsu alias hanya hoax.

Dikutip Daily Mail, Jumat (18/12/2015), benda tersebut melayang di atas wilayah konflik Ukraina, dekat lokasi tertembaknya pesawat Malaysian Airlines MH-17. Namun sejumlah orang meyakini penampakan itu adalah pesan perdamaian. Pembawa acara paranormal Meksiko bernama Tercer Milenio mengawali acara dengan penampakan benda yang berbentuk seperti ‘salib’, terekam di atas Sebastopol, Krimea, pada Juli lalu.

salib-melayang

Penampakan benda asing menyerupai Salib melayang di langit Ukraina

“Kita bisa melihat dengan jelas sebuah salib mengambang naik-turun. Mengagumkan. Menurut saksi mata, salib tersebut terlihat hidup dan berdenyut. Pemandangan yang menakjubkan, benda tersebut kemudian kembali naik hingga menghilang,” ungkapnya. Penampakan cahaya berbentuk salib juga terjadi pada Juni lalu di atas Kota Donetsk, salah satu wilayah yang menjadi pusat pertempuran perang saudara Ukraina.

Baca:   Sudah Dikubur 2 Tahun, Mayat Kepala Desa Ini Tetap Utuh, Kejadian Ini Jadi Viral di Sosial Media

Pembawa acara itu mengatakan, “Saksi di lokasi mengira yang dilihat adalah rudal atau meteorit. Apakah mungkin ini petanda lain di tengah-tengah pertikaian? Penampakan itu juga terlihat di dekat lokasi jatuhnya MH-17.” Kemudian pembawa acara melanjutkan dengan sebuah foto yang dikirim oleh seseorang yang memperlihatkan wajah menyerupai Yesus dalam bentuk awan. Pembawa acara mengatakan, “Sebagaimana halnya salib-salib di langit, ini mungkin sebagai petanda untuk perdamaian di kawasan itu.”

Kumpulan awan menyerupai wajah Yesus diatas langit Ukraina

Kumpulan awan menyerupai wajah Yesus diatas langit Ukraina

Namun sejumlah pemirsa membantah tayangan itu sebagai pemalsuan digital. Kata Nelly Francisca Suarez Beltran, “Ini palsu! Palsu!” Seorang lagi mengatakan, “Aku tidak melihat ada salib. Itu manusia bersayap.”