Heboh! Prabowo Subianto Sebut Yang Tidak Mendukung Sandiaga Uno di Pilkada DKI Antek Asing

sandiaga-uno

Dukungan Partai Gerindra bagi Sandiaga Uno untuk ikut Pilkada DKI Jakarta 2017 menguat. Dalam sebuah video yang diunggah Sandiaga pada akun Facebook-nya, Selasa (16/8/2016), Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto meminta seluruh pendukungnya untuk membantu Sandiaga memenangi Pilkada.

“Jadi, saya harapkan kalau kau hormat sama Prabowo, kalau kau cinta sama Prabowo, kalau kau setia sama Prabowo, bantulah Sandiaga Uno,” kata Prabowo dalam video tersebut, dikutip dari kompas.com, Kamis (18/8/2016).

Baca:   Cuma Gara-Gara Aplikasi Qlue, RT RW DKI Kumpulkan 3 Juta KTP Tolak Ahok?

Tampak dalam video tersebut, Prabowo seperti berbicara pada suatu pertemuan di sebuah rumah joglo. “Yang tidak dukung Sandiaga Uno antek asing, Saudara-saudara!” kata Parabowo seperti yang terdengar dalam video.

Hadirin dalam pertemuan itu kemudian meneriakkan nama Sandiaga, “Sandi! Sandi! Sandi!”

Sandiaga pun mengucapkan terima kasihnya dalam pengantar di video itu. “Terima kasih atas dukungannya Pak Prabowo Subianto. Saya siap berjuang demi kemajuan Ibu Kota dan saya akan selalu siap memperjuangkan nasib rakyat kecil. Jakarta untuk semua golongan! #TuntasIkhlas #MenujuDKI1 #DemokrasiSejuk,” tulis Sandi.

Baca:   Awal Cerita Perseteruan Ahok dan Tri Rismaharini, Siapa yang Untung?

Berdasarkan informasi dari lingkaran Sandiaga Uno yang diterima Kompas.com, pidato Prabowo ini merupakan bagian dari pertemuan dengan relawan Gerindra dan anggota DPP di kediaman Prabowo di Hambalang.

Dalam video lain di Facebook Sandiaga, terlihat Sandiaga bersama Prabowo dan Ahmad Dhani sedang menyanyi di rumah joglo yang sama.

loading...