Heboh! Pria Asal Amerika Ini Mengaku Menemukan Seekor Naga, Postingannya Jadi Viral di Medsos

foto-hewan-naga

Anda mungkin sudah sering melihat naga, baik itu dalam film maupun dalam video dokumenter. Atau pun Anda sudah sering mendengar dongeng tentang naga yang sampai saat ini belum Anda lihat sebelumnya.

Karena keberadaannya yang tak pernah diketahui, sosok reptil ini sering digambarkan dengan berbagai wujud. Mulai dari seekor ular besar hingga seperti kadal bersayap yang bisa menghembuskan nafas api.

Baca:   Heboh, Meteor Warna Hijau Lintasi Langit Argentina

Naga juga sering digambarkan sebagai makhluk menyeramkan yang menjadi musuh manusia. Tapi berbeda dengan orang Tiongkok, yang meyakini naga sebagai sosok yang bijaksana dan agung layaknya dewa.

Terlepas dari itu semua, ternyata sosok misteri yang keberadaannya terus dipertanyakan ini benar-benar ada.

Seorang pengusaha asal Amerika mengaku telah menemukan seekor naga. Naga tersebut ditemukannya saat ia melakukan perjalanan ke sebuah pulau terpencil di Samudra Pasifik, sebagaimana dikutip Tribuntravel.com, Minggu (18/9/2016).

Baca:   Duh Memalukan Banget! Wanita ini Terekam Sedang Gituan Dengan Patung Dinosaurus di Taman Anak Anak

Pemandangan takjub ini pun tak ingin dirasakannya sendiri, ia lantas merekam naga yang sedang tergeletak tersebut. Kemudian dia mengunggahnya ke situs YouTube.

Dengan cepat, video itu langsung menuai reaksi dari netter dunia. Kebanyakan netizen takjub akan pemandangan tersebut. Namun, setelah diteliti lebih jelas, rekaman yang tampak luar biasa itu ternyata bukan naga nyata.

Baca:   4 Orang Ini Menikah Dengan Keluarganya Sendiri, Bagaimana Bisa Terjadi?

“Palsu! Naga tidak memiliki empat kaki dan sayap seperti kelelawar,” kata seoerang netizen.

loading...