Heboh, Pria ini kunjungi makamnya sendiri setelah 36 jam

Muhammad-Rayhan

Apa jadinya jika pria yang diduga sudah tewas tiba-tiba muncul di pemakamannya sendiri? Pastinya semua orang akan kabur karena ketakutan melihat sosok yang mereka anggap sudah meninggal tersebut. Dan itulah yang terjado di Suria, dimana seorang yang diduga sudah tewas dalam serangan bom di pasar beberapa waktu lalu secara ajaib mendatangi upacara pemakamannya.

Pria bernama Mohammad Rayhan tengah berada di Kota Douma, dekat Damaskus pada hari Minggu kemarin, ketika serangan bom udara menewaskan lebih dari 100 orang. Rayhan diketahui tidak kunjung kembali ke rumah pasca ledakan tersebut, dan keluarga sudah memasrahkan terkait apapun yang terjadi padanya.

Baca:   Kantor Bupati dijadikan "Sarang" Kondom

Namun kejadian terjadi setelah 36 jam berikutnya. Pada Selasa pagi seisi rumah dikejutkan dengan kehadirannya. Rayhan masuk dan membangunkan orang rumah yang masih terlelap, dengan balutan debu dan rambut yang berantakan.

“Kisah Rayhan memang luar biasa di Suriah, banyak orang yang kembali ke rumah mereka setelah tertimpa reruntuhan bom, ini sering terjadi pada anak-anak yang kemudian dapat muncul kembali dalam keadaan hidup,” kata Direktur Pemantau Hak Asasi Suriah Rami Abdurrahman kepada koran the Independent, seperti dikutip harian Merdeka, Jumat 21 Agustus 2015.

Baca:   Ditemukan Kota Maksiat Sodom yang Dimusnahkan Tuhan, Seperti Yang Tertulis dalam Alkitab

Diketahui serangan bom ini diduga akibat ulah kelompok pemberontak yang ingin menggulingkan pemerintahan sah Presiden Basyar al-Assad.