Heboh! Pria Ini Unggah Foto Diduga Jasad Putri Duyung, Kamu Mau Melihatnya?

jasad-putri-duyung

Mermaid atau putri duyung sering muncul dalam film-filam. Namun, apakah Anda pernah melihat wujud putri duyung itu sendiri? Ya, putri duyung mungkin hanya sebuah dongeng, namun siapa sangka bahwa pria asal Inggris berhasil mengabadikan penampakan jasad putri duyung yang terdampar di Pantai Inggris.

Foto tersebut menunjukan tubuh membusuk dari makhluk mirip manusia dengan ekor ikan yang terbaring di pasir pantai Great Yarmouth. Terlihat bagian tengah tubuh makhluk itu membusuk dan bolong. Sedangkan kepala dan ekornya terlihat masih utuh.

Baca:   Pasang Baja di Penis Bukannya Jadi Perkasa, Namun Pria Ini Justru Masuk Rumah Sakit

Foto terebut diambil oleh Paul Jones dan kemudian dibagikan ke media sosial Facebook. Dalam foto tersebut ia menuliskan di mana dalam bahasa Indonesianya berarti seperti iini: “Hari ini di Great Yarmouth kami menemukan makhluk aneh yang tampak seperti Mermaid mati terdampar di pantai.”

Banyak netizen yang membanjiri kolom komentar di foto tersebut. Beberapa mengatakan jika makhluk itu lebih mirip dengan jasad anjing laut yang mati. Terlebih lagi daerah sana memang terdapat banyak anjing laut. Namun, setelah ditelusuri, ternyata penampakan itu hanyalah buatan saja.

Baca:   Pria Ini Pasang CCTV, Saat Anaknya Bermain Sesuatu Yang Mengejutkan Terjadi di Rumahnya

Coba Anda perhatikan baik-baik, maka ekornya itu akan terlihat seperti sampah kantong plastik.

loading...