Heboh, Raffi Ahmad Tarik Tali Bra Ayu Ting Ting

raffi ayu ting ting
Gosip perselingkuhan selebriti papan atas Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tampaknya belum berhenti menjadi pembicangan di media sosial. Hal ini setelah sejumlah foto dan video kemesraan mereka terus bermunculan. Nah, kali ini netizen kembali dihebohkan dengan munculnya sebuah cuplikan video dimana Raffi tampak menarik tali bra Ayu dalam sebuah acara di TV.

Video ini diunggah akun instagram ayting_nyablak_nemplok, Kamis (4/8/2016). “Kakak adek. Siap gesek2 peluk pelukan di depan umum, mpe tali BH ubulk mau dicopotin apih. Nefsong amat lu pih. Depan umum jg mpe mufeng lu,” tulis akun haters tersebut. Dalam cuplikan video tersebut tampak selain Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad juga ada pesulap Demian yang menjadi bintang Tamu.

Baca:   6 Artis Yang Memilih Menjadi Pedagang Setelah "Terbuang"

Saat Demian sibuk mempersiapkan pertunjukannya, Ayu dan Raffi juga ‘sibuk’ bermesraan. Entah sengaja atau tidak tiba-tiba terlihat tangan nakal dari Raffi Ahmad menarik baju bagian belakang milik ayu Ting Ting. Melihat aksi berani dari Raffi Ahmad tersebut Ayu terlihat terkejut dan menangkisnya. Melihat hal tersebut Netter pun berkesimpulan Raffi Ahmad ingin menarik tali bra milik Ayu Ting Ting.

Baca:   7 Daftar artis Indonesia yang bikin heboh karena kasus prostitusi

Tak hanya ingin menarik tali bra dari Ayu, Raffi yang melihat Ayu Ting Ting menjauh darinya pun menarik tangan ibu Bilqis tersebut untuk mendekat ke arah tubuhnya. Saat berada di belakangnya Raffi malah mengajak Ayu untuk berjodget ria. Netizen yang menyaksikan video ini pun ramai-ramai membully, demikian dilansir dari bangkapos, Jumat (5/8/2016).

Raffi yang berada tepat disamping nampak mendekati pedangdut cantik itu. Perhatikan gerak tubuh Raffi dalam video itu baik-baik. Dalam talk show Ada-Ada Aja yang ditayangkan 8 Februari 2016 lalu di salah satu stasiun televisi swasta nasional. Raffi Ahmad sempat mengaku menyukai sosok Ayu Ting-Ting, saat itu Raffi yang hadir sebagai bintang tamu didekati Ayu Ting-Ting.

Baca:   Foto Istri Aming Pegang Gelas Bikin Geger Netizen, Ada Apa Sih?

“Dulu aku sempat cenat cenut sama dia (Ayu, red),” ucap Raffi. Sontak, Raffi pun merangkul pedangdut itu. Ketika dirangkul Raffi, Irfan Hakim mengatakan Ayu Ting-Ting berharap diperlakukan seperti itu. “Ayunya ngarep digituin tau,” nyeletuk Irfan. Dalam video berdurasi 2:24 detik itu, Ayu menegaskan tidak pernah menyukai Raffi, namun gerak gerik penyanyi Sambalado itu nampak salah tingkah.

loading...