Heboh! Sampul Buku Tahlilan Kematian Politikus Gerindra di Monas Beredar

Habiburokhman

Masih ingat dengan politikus partai Gerindra Habiburokhman yang melontarkan pernyataan akan terjun dari puncak Monas jika Teman Ahok mampu mengumpulkan 1 juta data KTP? Nah, saat ini, ramai beredar foto sampul buku tahlilan Politikus Partai Gerakan Indinesia Raya di media sosial. Dalam foto yang beredar di aplikasi pesan instan Whatsapp, Ketua Bidang Advokasi DPP Gerindra itu dikabarkan meninggal sebelum Pilkada DKI.

Baca:   Identitas Bomber Gereja Santo Yosep Medan Terungkap, Ini Wajahnya

Seperti diketahui, Habiburokhman didesak segera terjun dari Monas setelah relawan Teman Ahok, Senin (10/04/2016), mengklaim sudah memenuhi jumlah minimum Kartu Tanda Penduduk (KTP)  yang disyaratkan KPUD DKI bagi pasangan calon perseorangan untuk bisa berkompetisi pada Pilkada DKI 2017. Sejak saat itu, tak henti-hentinya pendukung Ahok dan Habiburokhman melakukan “perang” komentar di media sosial, terutama Twitter.

Baca:   Ahok Sindir Habiburokhman Yang Tidak Berani Terjun dari Puncak Monas

Politikus gerindra
Terbaru, Habiburokhman menuding jika Teman Ahok berbohong soal jumlah KTP. Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini menegaskan hal tersebut menyusul sinyal dari Ahok bahwa dia bakal menerima jika ada partai yang meminang dirinya untuk maju sebagai calon gubernur Jakarta. “Akhirnya yang benar ya Habiburokhman Si Tampan dan Cerdas, klaim KTP cuma gertak wkwkwkwk,” kicau Habiburokhman via akun Twitter, Rabu (01/05/2016).

Baca:   Menjawab Tuduhan BPK, Ahok: Kamu Kebayang Enggak Sih Rp 700 Miliar Itu Berapan Ton?

Sebelumnya, melalui akun Twitter, politikus Gerindra itu bersumpah akan terjun dari atas Monas jika calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dapat mengumpulkan KTP untk maju dalam Pilkada secara independen. “Benar saya menulis dengan sadar dan ikhlas,” terangnya saat dikonfirmasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, dikutip dari Rimanews.com, Kamis (2/6/2016).

loading...