Heboh! Usai Cerai, Angel Karamoy Tiba-Tiba Kenakan Jilbab, Mualaf?

foto angel karamoy pakai jilbab

Beredarnya foto Angel Karamoy mengenakan hijab berwarna merah muda bersama dengan seorang wanita yang juga berhijab senada menjadi pergunjingan netizen. Perihal foto tersebut, kakak kandung Angel Karamoy yang juga managernya, Dani Karamoy, mengaku tidak tahu menahu tentang postingan tersebut.

Namun, Dani Karamoy mengatakan bahwa foto tersebut hanya untuk kepentingam syuting stripping adiknya di sinetron “Surga yang Kedua”. “Saya enggak tahu ya, itu kayaknya buat kebutuhan syuting deh. Bukannya dia (Angel Karamoy) sekarang lagi make kerudung ya syutingnya,” terang Dani Karamoy usai konferensi pers film Bintang di Langit Belitong di CGV Blitz Grand Indonesia, Rabu (3/8/2016).

Baca:   Datang Ke Pernikahan Nuri Maulida, Nikita Mirzani "Pamerkan" Belahan Dadanya

Dari foto tersebut dikabarkan bahwa Angel Karamoy akan pindah keyakinan menjadi mualaf mengikuti pria yang kini sedang dekat dengannya. Mendengar kabar tersebut Dani Karamoy tampak kaget dan mengklarifikasi bahhwa berita itu tidaklah benar “Wah dapat berita dari mana tuh? Enggak itu enggak, saya justru kaget dengernya,” ucap Dani Karamoy, dilansir dari tabloidbintang.com, Sabtu (6/8/2016).

Baca:   Pakar telematika: Foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu bukan rekayasa

Kabarnya foto tersebut diambil saat perayaan Lebaran kemarin. Lalu bagaimana dengan kabar kedekatan Angel Karamoy dengan pria lain pasca bercerai dengan Steven Rumangkang? Dani Karamoy enggan menjawab pertanyaan tersebut. “Saya enggak tahu ya. Saya hanya ngurusin jadwal dia di bagian traveling aja, jadi enggak tahu,” kelitnya.