Heboh, Video artis Asmirandah mengaku dikutuk tersebar luas di sosial media

Asmirandah

Dunia artis Indonesia dibikin heboh dengan murtadnya artis Asmirandah dan memilih memeluk agama Kristen. Setelah itu, ia dibertitakan jatuh miskin dan menjual seluruh hartanya. Kini, setelah berita tersebut, kini muncul video artis ndah berjudul ‘Kesaksian Asmirandah’ yang beredar luas di media sosial. Di video itu, Asmirandah menceritakan pengalamannya pindah agama dari Islam ke Kristen. Asmirandah mengatakan, dia pindah agama bukan karena ajakan suami, tetapi pilihan Tuhan Yesus Kristus.

Setelah pindah, Asmirandah mengakui banyak mendapat cobaan. Tapi, berkat Tuhan Yesus, semua cobaan itu bisa dilalui Asmirandah dengan baik. “Mungkin ada sebagaian orang di liuar sana yang beranggapan pada saat saya ikut Tuhan Yesus, maka hidup saya akan susah,” ujar Asmirandah dalam video berdurasi 13 menit 50 detik itu.

Baca:   Jerry Yan (Tomingse) putus dengan pacar karena tidak bisa bilang ''i love you'

“Memang tidak sedikit orang di luar sana yang mengutuki saya, tapi puji Tuhan, ada satu hal yang saya mau bagikan kepada saudara sekalian. Bahwa Tuhan saya ahli mengubah kutuk menjadi berkat,” tambah Asmirandah disambut tepuk tangan meriah, dilansir Pojoksatu.id, Jumat 4/3/2016. Asmirandah meyakini bahwa Tuhan Yesus akan meninggikan derajatnya dan selalu memberikan pertolongan, asalkan dia tidak melanggar perintah Tuhan.

Baca:   Video Kesaksian Lukman Sardi Pindah Agama Kristen

“Tercatat di Alkitab bahwa kalau saya tidak menyimpang ke kanan maupun ke kiri, maka Tuhan saya akan mengangkat saya menjadi kepala bukan ekor,” imbuh Asmirandah. “Maka saya akan terus naik dan tidak pernah turun. Dan saya sangat sangat bersyukur karena bisa bertemu dengan satu-satunya pribadi yang bisa menjamin masa depan saya, yaitu Tuhan Kristus itu sendiri,” tambah Asmirandah. “Agama boleh banyak, nabi boleh banyak, rasul boleh banyak, tapi juru selamat hanyalah Yesus Kristus, Tuhan yang raja di atas segala raja,” pungkas Asmirandah.