Heboh! Video Panas Mirip Syahrini Beredar di Medsos

video hot mirip syahrini

Demi mencari popularitas, banyak orang rela melakukan segala macam cara. Bahkan rela bugil di sosial media hanya untuk menaikkan popularitas di sosial media. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh wanita yang satu ini yang rela bugil di sosial media untuk menaikkan jumlah followersnya. Ya, wanita bernama Malenna Grace sedang menjadi perbincangan netizen karena video bugil dirinya.

Video bugil wanita yang disebut mirip artis Syahrini itu dalam keadaan sedang mandi sauna. Wanita cantik tersebut tak mengenakan sehelai benang pun alias bugil. Dia hanya menutupi payudaranya dengan tangan kiri. Sementara tangan kanannya merekam dirinya yang sedang berendam di dalam air. Ketika kamera difokuskan ke bagian intim, secara samar-samar tampak penampakan hitam lebat milik wanita cantik tersebut.

Dari penelusuran wartawan, wanita dalam video itu dipastikan bukan Syahrini. Pemeran video bugil itu adalah Malenna Grace. Video bugil tersebut pertama kali diunggah di akun Instagram Malenna Grace. “Aku pengen main di jacuzzi sama koko,” tulis Malenna Grace di keterangan video, dikutip dari Pojoksatu.id, Kamis (28/7/2016)

Baca:   Unggah Foto Bugil dan Video HOT, TKW Sri Utami Tantang Keluarga Migran Indonesia ke Rumahnya

Wanita yang mengaku sebagai model, entertainer, dan kontraktor tersebut memang kerap mengunggah foto-foto dan video vulgar di akun Instagram miliknya. Tak heran jika Instagram Malenna diserbu netizen. Hingga kini, Instagram Malenna sudah memiliki 399 ribu followers. Beberapa netizen menyebut wajah Malenna memang mirip Syahrini. Desahan dan gaya manjanya juga sama. Namun, gaya berpakaian Malenna masih kalah jauh dibanding Syahrini.

“Wajahnya mirip Syahrini sih, tapi gaya berpakaian dan sifatnya enggak kayak Princes Syahrini,” tulis netizen di salah satu foto Malenna. Namun, Malenna sepertinya sudah taubat untuk memposting foto-foto hot dan video vulgar di Instagram miliknya. Hal itu diketahui dari postingan terbaru Malenna pada Kamis (28/7/2016).

Baca:   Video syur cewek Malaysia layani 3 pria asing bikin heboh medsos

“Udah ah, cape narikin follower nya. Tadinya mau jual ini Instagram ga ada guna! Berhenti bersikap goblok dan pura-pura bodoh Malenna! Be who you are,” tulis Malenna.

“Iya nih cape gue bersandiwara bikin video-video goblok buat narikin akun followers. Udah ah bye,” tandas Malenna.

Postingan Malenna Grace langsung dibalas netizen. Mereka menyesalkan Malenna melakukan tindakan bodoh dengan memposting video bugil di Instagram. “Emng kmu t bodoh bwt video yg vulgar kek gtu mndngn ikut ikeh ikeh kimochi ja lu mallena,” tulis @yudhistiraabenknugraha.