Heboh! Video Pasangan Banyuwangi Karaokean di ‘Smule’ Sambil Bercinta

Pasangan-mesum

Ulah para pengguna ‘Smule’ semakin kreatif saja. Namun, ada satu video pengguna Smule yang justru terkesan tidak sopan. Seorang wanita yang tidak diketahui namanya bernyanyi karakoke di Smule bersama pasangannya. Yang bikin netizen geram adalah wanita tersebut karaokean sambil bermesraan dengan pasangannya. Bahkan, ada yang menduga bahwa kedua sejoli tersebut karaokean sambil bercinta aliasn begituan.

Dalam video yang tersebar di salah satu situs berbagi video, tampak seorang wanita yang menyanyi seorang diri berduet dengan wanita lain di atas kasur sambil tiduran. Wanita inilah yang diduga karaoke sambil bercinta. Beberapa kali terdengar suara mendesah dari wanita yang bernyanyi dengan pasangannya itu. Wanita itu menyanyikan lagu daerah Banyuwangi. Hal ini tentu saja membuat geram warga Banyuwangi.

Baca:   Heboh! Sambut Hari Valentine, Hotel di Malang Beri Diskon Untuk Pasangan Mesum

Malahan, seorang netizen bernama Krishna Adi bersedia memberikan sejumlah uang bagi siapa saja yang memberikan informasi siapa sebenarnya wanita itu. Menurut Krishna, wanita itu telah melecehkan warga Banyuwangi karena bernyanyi lagu Banyuwangi sambil bercinta. Tidak butuh waktu lama karena banyaknya protes dari netizen, akhirnya wanita tersebut meminta maaf. Dalam video permintaan maaf yang diunggah di Facebook, wanita mengungkapkan penyesalannya.

Baca:   Pasangan 50 Tahun Ini Tidak Malu Hubungan Intim di Bangku Restoran

“Saya sudah khilaf. Video itu memang saya dan saya tidak sadar waktu itu. Saya tidak akan mengulangi lagi. Saya janji tidak akan mengulangi lagi. Kalau saya mengulangi, saya siap untuk diprotes,” demikian tutur wanita itu seperti dalam video permintaan maafnya, dikutip dari Liputan6.com, Kamis (25/5/2016). Belum ada kabar lagi, apakah pasangan ini dikenakan sanksi kriminal atas perbuatannya tersebut.